Obyek tempat wisata di bali

Menelusuri dan mengunjungi tempat tempat wisata di bali, obyek wisata di bali yang paling menarik untuk di kunjungi sebagai tujuan wisata di hari liburan. Sahabat blog indonesia wisata di bali merupakan wisata yang paling maju di bandingkan wisata indonesia lainnya. Wisata bali memang mempesona dan paling banyak di minati oleh penduduk negeri ini. Bali memiliki obyek wisata yang sungguh mempesona dan banyak memberikan pilihan menarik untuk tujuan wisata liburan. Berikut ini adalah sebagian daftar obyek wisata atau tempat wisata yang ada di bali :



- Obyek wisata di Kintamani
Obyek wisata Kintamani, yang terletak di kabupaten Bangli, adalah pemandangan danau yang sanagt indah dan mempesona, sambil menikmati keindahan panoram gunung dan danau Batur akan memperindah suasana liburan Anda. Jika Anda berkunjung ke Bali Jangan lewatkan untuk mengunjungi objek wisata Toya Bungkah ataupun Trunyan yang sangat terkenal dengan upacara pemakaman yang sangat unik.

- Obyek tempat wisata Pantai Dreamland
Obyek wisata ini merupakan salah satu obyek wisata pantai impian dan lebih di kenal dengan Pantai Dreamland dan berada di kawasan Ungasan, Bagi Anda yang suka olahraga surfing, tempat ini merupakan tempat favorit untuk olah raga yang juga sangat di gemari di seluruh dunia ini. Di sini juga banyak tempat wisata yang sangat menarik seperti misalnya GWK, Pura Uluwatu, Pantai Nyangnyang dan Pantai Suluban

- Obyek tempat wisata Jalan celuk Karangasem - Singaraja
Adalah sebuah keindahan alamyang berupa pemandangan dari bebatuan hasil letusan gunung tertinggi di Bali, yaitu gunung Agung. saat melakukan perjalanan wisata di sini Anda akan melewati beberapa objek wisata seperti Amed, Tulamben, Desa Les, Air Sanih

- Obyek wisata Pasar Seni Sukawati
Tempat wisata ini bisa di kategorikan sebagai obyek wisata belanja karena Dari dulu hingga sekarang, pasar seni Sukawati telah menjadi pilihan yang favorit sebagai tempat belanja bagi wisatawan yang sedang liburan di pulau Bali.

- Obyek wisata Ubud
Ubud merupakan pusat seni yang ada di Bali dan Ubud adalah tempat dimana Kita bisa menemukan kehidupan orang Bali yang sesungguhnya? Lokasi Ubud, terletak di kabupaten Gianyar, sejak dulu hingga sekarang Ubud dikenal sebagai kampung seni.

- Wisata Bedugul
Bedugul merupakan Kawasan wisata yang menawarkan beberapa object wisata yang bisa dikunjungi diantaranya seperti Kebun Raya Bedugul dan juga wisata alam seperti Treetop.

- Nusa Dua - Tanjung Benoa
Kawasan Obyek wisata Nusa Dua lebih terkenal dengan sebutan BTDC (Bali tourism Development Center) dan Tanjung Benoa sendiri lebih banyak menawarkan sebagai pusat olahraga air di Bali.

Blog indonesia berperan dalam upaya Mengembalikan Jati Diri Bangsa demi bangkitnya indonesia tercinta. Belum tahu wisata pandeglang mari kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang
Untuk menambah referensi wisata indonesia



Bagi Info ini Di :

1 comments:

Joddie mengatakan...

hoho.. aku baru aja nemu daftar tempat wisata bali lengkap dari google nih.. di www.tujuanbali.com