Foto Topless Jennifer Jasmin Kurniawan Tanpa Busana Foto Syur Artis

Foto Topless Jennifer Jasmin Kurniawan Tanpa Busana Foto Syur Artis - Maraknya foto syur artis selebritis, pose-pose panas yang di lakukan oleh artis top sebenarnya sudah sering terjadi seperti Foto Topless Jennifer Kurniawan ini.

Sejak memperkuat timnas Indonesia, Irfan Bachdim menjadi pusat perhatian masyarakat, termasuk kehidupan pribadinya. Foto-foto topless kekasih Irfan Bachdim pun tengah menjadi pembicaraan hangat di forum internet. Lihat Kaleidoskop 2010 Artis Indonesia Gonjang Ganjing Bulan Januari Selebriti Tanah Air dan Kumpulan Foto Rahma Azhari Pelatih Filipina Simon Mcmenemy.

Foto Topless Jennifer Jasmin Kurniawan Tanpa Busana

Foto Topless Jennifer Jasmin  Kurniawan Tanpa Busana Foto Syur Artis

Di salah satu foto tersebut, Jennifer Jasmin Kurniawan berpose topless alias telanjang. Gadis berdarah Indonesia-Jerman itu hanya mengenakan celana jeans dan topi fedora.

Di foto-foto lainnya, pose Jennifer juga tidak kalah seksinya. Terdapat tiga foto yang menampilkan Jennifer berbaring di ranjang hanya mengenakan lingerie.

Manajer Jennifer, Acil Seto Wijoyo mengakui perempuan dalam foto-foto tersebut memang benar kekasih Irfan. Acil pun mengungkapkan kalau foto tersebut diambil sudah lama. Saat itu, Jennifer yang kini berusia 23 tahun berprofesi sebagai model.

"Foto itu foto lama, itu dulu masih di Jerman," ujar Acil saat dihubungi detikhot lewat telepon, Rabu (22/12/2010).

Jennifer lahir di Muehlacker, Germany pada 6 April 1987. Jennifer merupakan kakak dari pesepakbola Kim Jeffrey yang baru-baru ini telah resmi menjadi WNI. detik.com

Bagi Info ini Di :

1 comments:

Anonim mengatakan...

*NUMPANG PROMO, yach..
Awas... Bagi Single ladies dan Single man Sindrom Sendiri akan melanda... Cepat2 lach mencari pasangan. Gk tau tmpt nya ...??? Bergabung aja di layanan jodoh kami dan kami dapat menjawab semua keluhan di hati Anda selama ini. PEREMPUAN atau LAKI-LAKI semua bisa gabung di layanan ini! ketik REG JODOH#P(untuk pria) , REG JODOH#W(untuk wanita) kirim ke 9789(khusus pengguna telkomsel yach.. ) Ayo segera ambil handphone Anda dan bergabung lach!!! Sapa tahu jodoh idaman Anda ada di layanan kami….^_*