Hasil Pertandingan Tinju Chris John Vs Fernando Saucedo Chris John Menang Mutlak

Hasil Pertandingan Tinju Chris John Vs Fernando Saucedo Chris John Menang Mutlak - Petinju andalan Indonesia, Chris John berhasil mempertahankan gelar juara dunia untuk kelas bulu WBA. Dalam pertandngan tinju tersebut Chris John menang angka mutlak atas lawannya Fernando Saucedo.

Petinju Chris John yang dijuluki "The Dragon" tersebut dalam pertandingan hari minggu 5 desember 2010 menang angka mutlak atas lawannya, Fernando Saucedo.

Duel tersebut merupakan pertandingan Chris John yang ke-13, untuk mempertahankan gelar Super Champions-nya tersebut.

Diawal awal ronde pertama, kedua petinju tampaknya baru menjajaki kekuatan lawannya. Namun pada 15 detik terakhir di ronde pertama, tampaknya duel berlangsung sangat seru karena hook kanan Chris John tepat menghujam rahang lawannya, Saucedo.

Pada ronde yang kedua, terlihat Chris John tampil lebih agresif dan berhasil menembus double cover Saucedo. Beberapa kali hook kanan Chris John dan kirinya dapat mendarat telak di wajah lawannya, tetapi tampaknya sang penantang Saucedo masih bisa bertahan sampai bel berbunyi.

Dan Pada dua ronde yang terakhir, usaha Chris John untuk terus menyerang lawannya agar meraih kemenangan KO, seperti yang dijanjikan oleh Chris John, tapi Sayang, Petinju kebanggaan Indonesia Chris John pun harus puas dengan kemenangan angka mutlak.

Bagi Info ini Di :

0 comments: