Jadwal Indonesia VS Filipina Di Pertandingan Semifinal Piala AFF Cup 2010

Jadwal Indonesia VS Filipina Di Pertandingan Semifinal Piala AFF Cup 2010 - Selamat untuk Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal di Aff Suzuki Cup 2010. Buat Anda pecinta sepak bola yang ingin tahu jadwal antara Indonesia melawan Filipina.

Timnas Indonesia akan bertemu dengan Filipina di putaran Semifinal Piala AFF Suzuki 2010. Pada pertandingan sebelumnya Tim sepak bola Filipina setelah menahan Myanmar 0-0, Rabu (8/12/2010), dan ini sudah cukup tim Filipina untuk melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan tim Indonesia. Tim Filipina menjadi runner up Grup B dan akan melawan Indonesia yang menempati posisi 1 di Grup A. Kedua tim akan bertemu pada dua leg semifinal.

Untuk laga semifiinal yang pertama rencananya akan dilaksanakan di kandang Filipina, pada tanggal 16 Desember mendatang. Namun, menurut laporan terakhir AFF, Filipina tak diizinkan menggelar pertandingan di kandang mereka sendiri karena faktor stadion.

“Filipina akan memainkan partai home semifinal mereka di tempat netral atau kedua leg bisa dilakukan di kandang lawan,” tulis pernyataan resmi situs AFF.

Semua keputusan akan diserahkan kepada Filipina. Apakah mereka akan memilih bermain kedua leg di Jakarta, atau memilih tempat netral seperti Kuala Lumpur dan Singapura. Tapi jelas, jika memilih menggelar kedua leg di kandang Indonesia, ini tentunya akan jadi sesuatu yang sangat menguntungkan "Tim Merah-Putih".

Mari dukung timnas Indonesia menjadi juara Aff Suzuki Cup 2010, jangan lupa ingat jadwal pertandingannya untuk menyaksikan Indonesia VS Filipina!

Bagi Info ini Di :

1 comments:

info dokter kulit bandung mengatakan...

yooooooooooooooo ayo garudaaaaaaaaaa

http://dokterkulitbandung.com/