Video Film Love In Perth Youtube Sinopsis Love In Perth Film Cinta Remaja Indonesia Di Bintangi Gita Gutawa Derby Romero

Video Film Love In Perth Youtube Sinopsis  Love In Perth Film Cinta Remaja Indonesia  Di Bintangi Gita Gutawa Derby Romero - Film terbaru untuk remaja yang di perankan oleh Gita Gutawa sebagai Lola dan Derby Romeo sebagi Dhany.

Satu lagi hadir film yang tayang di bioskop kesayangan Anda. Film dengan judul Love In Perth di garap oleh Findo Purnowo. Cerita berawal dari pertemuan Lola ( di perankan oleh Gita Gutawa) yang memiliki paras cantik berusia 16 tahun dan mendapat mendapat beasiswa sekolah di Perth, Australia dengan Dhany (Derby Romero) seorang cowok senior, tampan juga tajir dan keren.

Pertemuan mereka berdua yang satu sekolah itu tidak pernah terhindarkan dari pertengkaran. Namun lambat laun hubungan Lola dan Dhany menjadi berubah, mereka makin lama justru saling menyukai.

Love in Perth yang merupakan film garapan Findo Purnowo ini menyajikan suatu tontonan drama romantis ala remaja kini. Namun yang menjadi berbeda adalah ketika Findo menyatukan 3 penyanyi dalam satu film. Dalam film produksi MD Pictures inilah ketiga penyanyi tersebut saling unjuk gigi bahwa mereka bisa berakting dengan baik.www.21cineplex.com mau lihat cuplikan LOVE IN PERTH MOVIE TRAILER

Bagi Info ini Di :

0 comments: