Video Youtube Sinar Laser Malaysia Di Pertandingan Final Aff 2010 Malaysia Cheat Laser Kecurangan Suporter Bukit Jalil Serang Timnas Garuda

Video Youtube Sinar Laser Malaysia Di Pertandingan Final Aff 2010 Malaysia Cheat Laser Kecurangan Suporter Bukit Jalil Serang Timnas Garuda - Inilah bukti dari suporter Malaysia yang tidak fair dengan menyorotkan sinar laser berwarna hijau ke wajah para pemain Indonesia.

Suporter pendukung Malaysia ternyata tidak fair dengan mengincar wajah beberapa para pemain timnas Garuda Indonesia dengan pancaran sinar laser warna hijau.

Dalam babak leg 1 dalam pertandingan final AFF Suzuki Cup 2010 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada hari Minggu (26/12/2010) malam, sinar hijau yang menyilaukan itu beberapa kali tampak terlihat tepat mengarah ke para pemain Timnas Garuda Indonesia. Laser Malaysia tersebut juga mengarah ke wajah kiper Markus Horison sehingga sempat mengajukan protes kepada wasit, dan akhirnya pertandingan sempat terhenti sejenak karena gangguan sinar laser Malaysia tersebut.

Ada seorang pendukung timnas Indonesia yang saat pertandingan hadir di stadion Bukit Jalil, bernama Ahmad Susprianto, paling tidak ada lima titik asal sinar laser tersebut yang datang dari area belakang gawang Markus Horison.

"Itu yang bisa kami lihat dari sini. Mungkin saja lebih karena dari sisi samping. Tepat di seberang tribun VIP juga ada. Yang pasti, pada babak kedua nanti baru terlihat dari sudut mana saja sinar itu berasal," tutur Ahmad, yang mengaku menggunakan teropong untuk memastikan asal sinar.

Sebelumnya, pihak Indonesia sudah mengkhawatirkan adanya teror sinar laser yang bisa mengganggu konsentrasi pemain karena diarahkan tepat ke bagian kepala atau mata. tribunnews.com



Bagi Info ini Di :

0 comments: