Foto Ashanty Pasangan Baru Anang Hermansyah Duet Ashanty Anang Pengganti Syahrini

Foto Ashanty Pasangan Baru Anang Hermansyah Duet Ashanty Anang Pengganti Syahrini - Terdengan kabar kalau tahun 2011 ini Ashanty akan menggantikan posisi Syahrini sebagai pasangan duet terbaru Anang Hermansyah.

Gambar Foto Ashanty Pasangan Baru Anang Hermansyah Duet Ashanty Anang


Kedekatan yang terjalin antara musisi Anang Hermansyah dan Ashanty bisa jadi bakal menjadi ikon baru dalam duet musik. Setelah sebelumnya sukses membawa Syahrini dalam duetnya, apakah kini Anang melirik pasangan yang baru lagi?

"Belum tahu arahnya ke mana. Cuma sama Mas Anang, tunggu aja prosesnya. Kita lihat ke mana prosesnya akan berjalan. Doain aja," ujar Ashanty saat ditemui di pembuatan klip yang berlokasi di Margasatwa 45, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1).

Namun demikian, Ashanty tak memungkiri jika jika dirinya merasa grogi jika ditawari berduet dengan sosok musisi terkenal sekelas Anang. Apalagi Anang banyak memberikan masukan untuk album barunya.

"Kemarin kan aku keluarin album dan ada kekurangannya juga. Ke depan aku ingin lebih baik lagi. Dia ngasih masukan-masukan," tandas Anang.

Lantas bagaimana Ashanty bisa berkenalan dan dekat dengan Anang?

"Waktu itu Mas Anang nyanyi di Bali. Kebetulan produser aku itu yang ngundang Mas Anang nyanyi. Aku juga lagi di Bali, kita dikenalin. Aku posisinya sebagai orang yang melihat Mas Anang orang yang dahulu terjun di dunia entertain dan musik. Aku juga mengagumi karya-karya Mas Anang, sebatas itu. Habis itu kita suka teleponan, tapi cuma minta masukan di karir aku. Karena dia sudah banyak bikin orang sukses di dunia entertain," tandasnya.id.omg.yahoo.com

Bagi Info ini Di :

1 comments:

Anonim mengatakan...

Selamat ya ka Ashanti aku doain kakak bahagia sama mas Anang