Mobil Honda Brio Mobil Terbaru 2011 Dari Honda Ramah Lingkungan

Mobil Honda Brio Mobil Terbaru 2011 Dari Honda Ramah Lingkungan - Mobil dari Honda ini merupakan mobil ramah lingkungan. Kalau harga pemasaran di neger Thailand mobil Honda Brio ini bisa di beli dengan harga murah tapi kayaknya untuk harga di Indonesia tidak bakal murah.

Mobil Honda Brio
oto.detik.com

Produsen mobil Honda sudah mengenalkan mobil murah mereka, Brio di Thailand. Tapi ketika sampai di Indonesia, mobil ini dipastikan tidak akan berharga murah.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan kalau Honda Brio merupakan mobil ramah lingkungan. Namun peraturan mengenai insentif eco car yang belum keluar menghalangi Honda memberikan harga yang kompetitif.

"Target kita bukan main murah," ujarnya di sela-sela Honda Jazz Star Search di Jakarta Theater, Jakarta, Senin (17/1/2011).

"Di Thailand saja kalau kita kurs harga mobil ini sudah Rp 130 juta, jadi di sini pasti tidak bisa menjadikannya low cost car," pungkasnya.

Honda Brio sendiri dapur pacunya mengusung mesin 1.2 liter 3 silinder, lebih kecil dari mesin Honda Jazz. Untuk urusan konsumsi BBM-nya, Honda Brio cukup menggiurkan yakni bisa mencapai 5 liter untuk 100 km.

Honda Jazz Star Search

Sementara itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mencari 'bintang' untuk hatchback andalan mereka, Jazz. Peserta pun membludak dan mencapai dari 6.588 orang dari seluruh Indonesia.

Honda Jazz Stars Search ini sendiri adalah sebuah ajang pencarian bakat untuk mencari para remaja Indonesia yang tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, tapi juga memiliki bakat, prestasi serta kepedulian terhadap lingkungan dan bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda.

Total pendaftar yang tercatat sebanyak 6.588 peserta merupakan rekor tertinggi sejak Honda Jazz Stars Search mulai diselenggarakan pada tahun 2007 silam.

Sebab di awal penyelenggaraannya ajang ini hanya sanggup menyedot perhatian dari 2.632 orang remaja. Angka itu kemudian naik menjadi 3.688 remaja di tahun 2008.

"Ini merupakan rekor baru yang ditorehkan Honda Jazz Search sejak pertama kali diselenggarakan," ungkap Jonfis.

Dari ribuan peserta itu kemudian dipilih 100 orang prafinalis yang akan disaring kembali menjadi 50 orang semifinalis. Terakhir, dari 50 orang itu akhirnya dipilih 30 remaja yang terdiri dari 15 pria dan 15 wanita sebagai finalis.

Selama sepekan, para finalis itu akan mengikuti masa pembekalan hingga nantinya akan kembali disaring menjadi 6 orang, yang terdiri dari 3 pria dan 3 wanita di malam grand final. Untuk pemenang pertama akan diberi hadiah total senilai Rp 65 juta.

"Dengan digelarnya kembali Honda Jazz Stars Search 3, kami harapkan lahir bintang remaja baru sebagai duta Honda Jazz yang memiliki talenta berbakat juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan maupun sesamanya," pungkasnya. (detik.com)

Bagi Info ini Di :

0 comments: