Motor Sport Terbaru 2011 Di Indonesia Motor Sport Honda Yamaha Suzuki Kawasaki TVS Tahun 2011

Motor Sport Terbaru 2011 Di Indonesia Motor Sport Honda Yamaha Suzuki Kawasaki TVS Tahun 2011 - Persaingan pasar motor sport di tahun 2011 nampaknya bakal seru dengan hadirnya model type motor sport terbaru yang akan meramaikan dunia otomotif di Indonesia.


Buat pecinta otomotif jenis motor sport nampaknya tahun 2011 ini di Indonesia akan terjadi persaingan untuk menarik konsumen, khususnya penggemar motor sport.

Motor Sport dari Honda yakni Honda CBR 150 dan Honda CBR 250 R akan bersaing merebut pasar. Kedua sepeda motor sport dari Honda telah dipamerkan dalam ajang Jakarta Motor Cycle Show 2010 yang berlangsung di kota Jakarta, pada 3-7 November 2010 yang lalu.

Gambar Motor Sport Terbaru Yamaha 2011

Foto Gambar Motor Sport Yamaha YZF-R1


Yamaha Juga tak mau kalah dengan meluncurkan motor sport terbarunya yaitu sepeda motor sport Vixion dan Scorpio Z, pada akhir tahun 2010, Di samping itu Yamaha juga akan meluncurkan sepeda motor Yamaha Byson.


Sedangkan Suzuki juga telah mempersiapkan motor sportnya barunya. Selama ini Suzuki hanya mengandalkan Suzuki Thunder sebagai pesaing di motor sport.

Lalu jenis motor sport terbaru dari Kawasaki? Tunggu saja jenis motor sport apa yang akan di luncurkan oleh Kawasaki.

Tidak hanya ke empat merek tersebut saja yang akan bersaing di motor sport, merek lain seperti TVS yang saat ini menyodorkan TVS Apache barangkali juga telah siap-siap dengan motor sportnya.


Bagi Info ini Di :