Trend Rambut Terbaru 2011 Trend Warna Potongan Rambut Cowok Cewek Panjang Pendek Model Terkini Untuk Pria Wanita Tahun 2011

Trend Rambut Terbaru 2011 Trend Warna Potongan Rambut Cowok Cewek  Panjang Pendek Model Terkini Untuk Pria Wanita Tahun 2011 - Setiap orang pasti ingin kelihatan tampil lebih gaya, salah satu tujuaany adalah untuk menjaga penampilan agar lebih menarik.

Rambut merupakan mahkota untuk wanita sehingga banyak cewek rela mengeluarkan banyak biaya untuk menjaga penampilan rambut. Tapi jangan salah, pria pun juga ingin tampil gaya dengan memiliki model rambut yang rapi atau unik mungkin.

Seperti apakah model rambut yang akan menjadi trend di tahun 2011 ini? Apakah warna rambutnya atau model potongan rambutnya? Tampaknya Model Rambut Cewek Cowok juga mengalami perkembangan di tahun 2011 ini. Tampaknya Tren rambut tahun ini kembali membawa belahan rambut tepat di tengah menjadi andalan.

Sesuai dengan gaya retro yang kembali mendominasi baik di fashion maupun hairstyle, rambut panjang belah tengah ini mengingatkan kita akan tata rambut natural para gadis di tahun 70an yang justru menonjolkan kecantikan wajah mereka.

Barbara Bui, Stella McCartney, Gianfranco Ferre (c) AFP Rambut panjang bergelombang juga menjadi bagian dari tampilan natural. Sedikit gelombang ini memberikan volume dan struktur gaya yang menawan, sementara kesan natural tetap diperoleh dengan rambut yang bertekstur halus dan ringan. Kembali ke gaya retro, rambut keriting lepas di bagian bawah baik yang bergelombang sedang hingga besar, ditambah kilau rambut yang mempercantik gelombang bisa menjadi pilihan untuk tampil lebih glamour dan seksi.

John Richmond, Sonia Rykiel, Christian Dior Melirik ke dunia selebritis Hollywood, gaya rambut super pendek Pixie Crop sepertinya masih akan memancing selebritis dunia untuk mencobanya. Sementara itu, demam gaya retro juga menghadirkan gaya rambut pendek dengan potongan yang presisi dan teknik layering yang beragam untuk menghasilkan model rambut pendek yang bervolume, asimetris namun berkurva khas gaya rambut tahun 60an.

Lady Gaga, Cheryl Cole Untuk hairdo, gaya cepol berbentuk 'tidak biasa' yang diperkenalkan Lady Gaga akan semakin sering dipilih para selebritis untuk bergaya. Saat itu, Lady Gaga mengenakan cepol berbentuk pita yang sangat besar di kepalanya. Baru-baru ini, Cheryl Colel tampil dengan tatanan rambut dicepol membentuk dua bulatan di atas kepalanya, mirip tokoh Disney, Minnie Mouse.

Valentino, Nina Ricci Dari panggung fashion week yang digelar beberapa waktu lalu, updo simpel dengan gaya acak menjadi tren untuk tahun 2011. Anak rambut dan layer dibiarkan lepas membingkai wajah untuk tampilan yang natural. Gaya retro juga muncul dengan rambut yang dibelah lurus di tengah atau di pinggir, kemudian dicepol rapi ke belakang. Rambut yang dililit membentuk kepangan dan dilingkarkan menghiasi cepol juga kembali menjadi aksesoris pemanis tatanan hairdo.

Tomo, Art Director dari Johnny Andrean, pada suatu kesempatan mengatakan, “Warna dasar rambut Asia pada dasarnya adalah light brown. Warna yang paling aman dan paling cocok untuk semua jenis kulit adalah dengan menambah warna dasar, lalu memperkayanya dengan pantulan.” Karenanya, warna rambut dengan dasar kecoklatan pasti akan disukai dan tepat untuk dikenakan para wanita Asia.

Pewarnaan rambut, seperti kita ketahui, bisa dijadikan bagian untuk mengekspresikan diri. Namun, jika kita perhatikan di masyarakat, tren warna yang masih bisa diterima memang masih seputar coklat gelap. Mengikuti selera pasar, Johnny Andrean masih memboyong tren pewarnaan rambut seputar mahogany, cokelat, dan burgundy.

Pada pertengahan tahun ini, Johnny Andrean menawarkan tren warna Glee Color untuk musim liburan. Warna yang ditawarkan; Sexy Mahogany, Delight Brown, dan Chic Burgundy.

Lalu untuk prediksi tahun 2011 mendatang, tim artistik Johnny Andrean memperkirakan masih seputar warna tersebut. Dalam tema Fame Color, 3 tren pewarnaan yang dihadirkan Johnny Andrean adalah; Blush Mahogany, Wonder Brown, dan Sparkling Burgundy. Sedikit tambahan highlight untuk memancarkan keberanian, ditawarkan warna merah dan copper.

Blush Mahogany merupakan warna coklat medium dengan pantulan merah mahogany hangat, cocok untuk wanita yang modern, sedikit centil, dan gaya. Wonder Brown, adalah warna cokelat medium dengan pantulan pirang, untuk mereka yang berkarakter glamor, feminin, manis, dan flirty.

Sementara Sparkling Burgundy, adalah warna coklat dingin dengan pantulan merah keunguan untuk kesan elegan, misterius, kuat, dan seksi.


Tren pewarnaan ini dikabarkan datang dari dua sisi gaya hidup wanita modern yang sibuk bekerja dari pagi hingga sore, dan malam harinya harus bersosialisasi, sambil terus tampil gaya.

Untuk menunjang gaya tren warna, Johnny Andrean juga menawarkan tren gaya styling rambut. Tren ini antara lain; Side Line (rambut belah samping tanpa poni, membentuk garis diagonal untuk membingkai wajah dan memberi kesan tirus), Asimetric Bob (potongan bob ber-layer seleher dan bervolume di bagian belakang dan menukik di samping), Side Line Layer (adopsi Side Line untuk rambut yang panjang dengan teknik cutting bersusun/shaggy, ditata membentuk sharp effect, dan bagian belakang bervolume). http://www.mahasiswaonline.info/2011/01/trend-rambut-2011-model-rambut-cewek.html

Bagi Info ini Di :

0 comments: