Cinta Cenat Cenut Serial Sinetron Trans TV Di Bintangi Anggota Boy Band SM*SH Smash

Cinta Cenat Cenut Serial Sinetron Trans TV Di Bintangi Anggota Boy Band SM*SH Smash - Tahu kan Boyband pendatang baru Smash/SM*SH? Grup band asal Kota Bandung ini bakal bermain di sebuah sinetron Televisi Indonesia.

Banyak yang menganggap kalau tampilnya mereka di serial sinetron (tayang di Trans TV) merupakan aji mumpung. Apa komentar mereka soal anggapan tersebut? Mereka mengaku tak masalah memanfaatkan aji mumpung. ( Cari Film terbaru Indonesia )

"Aji mumpung nggak masalah, toh nggak semua punya kesempatan yang sama dan kita punya tanggung jawab disini," ujar Raffael salah satu dari personil SM*SH tentang anggapan tersebut. Mereka berharap akting di sinetron perdana mereka ini bisa diterima masyarakat.

"Ini kan proses belajar buat kita, ya mudah-mudahan saja akting kita bisa diterima masyarakat," terang Raffael.

Grup Band yang beranggotakan Rangga, Morgan, Ilham, Reza, Bisma, Raffael dan Dicky mengaku telah berusaha melakukan akting dengan semaksimal mungkin, sehingga nantinya Smash tidak menjadi beban ketika aktingnya tidak disukai masyarakat.

"Mungkin kalau dibilang beban nggak juga, kan tidak semua orang dapat kesempatan ini. Kita memberikan yang maksimal dan dibawa enjoy saja," pungkasnya.

Bagi Info ini Di :

0 comments: