Wisma Antara Kebakaran Jl Medan Merdeka Selatan Di Tutup Petugas Pemadam Leluasa Memadamkan Api Di Wisma Antara Yang Terbakar

Wisma Antara Kebakaran Jl Medan Merdeka Selatan Di Tutup Agar Petugas Pemadam Leluasa Memadamkan Api Di Wisma Antara Yang Terbakar - Polisi menutup sebagian Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Penutupan ini dilakukan agar pemadam kebakaran leluasa memadamkan api.


Pantauan detikcom, Senin (28/2/2010) pukul 17.15 WIB, penutupan persisnya dilakukan di depan Kantor Kementerian BUMN. Jalan dari Jl Medan Merdeka Selatan menuju Jl MH Thamrin juga ditutup. Jalan ditutup dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran.

Selain itu, perempatan di Jl Kebun Sirih dan Jl Sabang juga ditutup. Kendaraan dilarang untuk melaju masuk di dalam jalan kecil di depan Wisma Antara yang memiliki lantai lebih 20 ini.

Arus lalu lintas lalu dialihkan ke jalur lain. Untuk kendaraan di Jl Medan Merdeka Selatan diarahkan ke belokan U menuju Jl Medan Merdeka Timur, dan juga mengarah ke wilayah Cikini.

Akibat penutupan jalan, kemacetan tak terhindarkan di Jl Medan Merdeka Selatan. Terlebih, karena kendaraan kian menumpuk karena jam pulang kantor.

Puluhan petugas polisi nampak mengatur lalu lintas dibantu oleh sejumlah anggota Satpol Balikota. (detiknews.com)


Bagi Info ini Di :

0 comments: