Film Lost in Papua 2011 (Video Trailer Youtube) Sinopsis Cerita Film Drama Terbaru Indonesia

Film Lost in Papua 2011 (Video Trailer Youtube) Sinopsis Cerita Film Drama Terbaru Indonesia - Akan hadir kembali sebuah film terbaru indonesia yang akan di putar di seluruh bioskop Indonesia. Film dengan judul Lost In Papua ini merupakan jenis film drama yang di perankan di antaranya oleh Fanny Fabriani, Fauzi Baadilla, Piet Pagau
Didi Petet, Edo Borne, Petrus Taro Gerze.

Sebuah film baru bergenre film drama yang yang bercerita tentang sebuah perjalanan menyusuri hutan di sebuah lokasi pedalaman bagian Timur negara Indonesia. Cari  Film Terbaru 2011 Di Indonesia Daftar Film Baru Bioskop Indonesia 

Film dengan masa berdurasi sekitar 110 menit ini menganbil setting langsung suasana alam dan pedalaman di Papua, Irian Jaya, yang sangat lengkap dengan beberapa pemainnya merupakan anak-anak asli dari Papua.

Film Lost In Papua ini disutradarai oleh Irhamachobahtiar dengan menggandeng Nayakom Mediatama dan Merauke Entertainment Production. Beberapa aktris dan aktor yang berperan dalam film Lost In Papaua ini di antaranya Fanny Fabriani, Fauzi Baadilla, Piet Pagau, Didi Petet, Edo Borne, dan Petrus Taro Gerze.

Cerita tentang film Loast In Papau adalah tentang hilangnya Rangga (Edo Borne) beserta timnya saat menjalankan sebuah misi eksplorasi mencari titik tambang di pedalaman Papua, Irian Jaya.

Tanpa mereka sadari, mereka telah memasuki wilayah terlarang yang dikenal dengan sebutan RKT 2.000. walhasil petaka akhirnya menghampiri mereka dan satu-persatu anggota mereka hilang tanpa bekas di dalam hutan belantara.

Selang beberapa tahun kemudian Nadia (Fanny Fabriana), mantan tunangan Rangga,mendapatkan tugas dari pimpinannya, Pak Wijaya (Didi Petet),untuk melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh tunangannya yang hilang tersebut.

Namun sisi lain David (Fauzi Badillah) yang juga anak Pak Wijaya (bos Nadia) masih sangat menyukai dan terus mengejar-ngejar Nadia dengan segala cara. Namun tak menghiraukan David dan mencoba menjauhinya dengan menerima tugas ke Papua yang diberikan oleh bosnya, Pak Wijaya (Didi Petet).

Akhirnya berangkatlah Nadia ke Papua dengan membawa sebuah titipan cinderamata dari kakeknya (Piet Pagau) untuk kepala suku Korowai yang pernah menyelamatkan nyawanya di masa perjuangan lalu. Nadia yang baru pertama kali datang ke Papua, jatuh cinta dengan keindahan alamnya. Namun di balik itu, misteri hilangnya Rangga masih terus membayangi Nadia.

Perjalanan menuju suku Korowai tidaklah mudah, Nadia bersama teman-temannya harus melewati rintangan yang cukup berat. Dalam keputus-asaan, mereka menemukan sebuah perkampungan suku primitif yang semua penghuninya perempuan. Di suku inilah, Nadia mengetahui kalau Rangga tiga tahun lalu pernah ditangkap oleh suku ini.

Lalu berhasilkah Nadia menemukan kembali Rangga dan keluar dari pedalam tersebut saksikan saja penayangan perdana film hasil anak bangsa ini di seluruh bioskop di Indonesia pada 10 Maret 2011 mendatang.

Jenis Film :Drama
Produser :Naynie Ardiansyah, Iwan Trilaksana Sp
Produksi :Nayakom Mediatama, Merauke Ent. Production
Durasi :100

Cast & Crew Pemain :
Fanny Fabriani
Fauzi Baadilla
Piet Pagau
Didi Petet
Edo Borne
Petrus Taro Gerze

Sutradara :
Irhamachobahtiar

Penulis :
Ace Arca
Augit Prima

(tribunnews.com)

Video Trailer Youtube Film Lost In Papua




Bagi Info ini Di :

0 comments: