Melinda Dee (MD) Foto Melinda Alias Inong Wanita Cantik Dan Seksi Pembobol Citibank Yang Menggelapkan Dana nasabah Citibank Rp 17 M

Melinda Dee (MD) Foto Melinda Alias Inong Wanita Cantik Dan Seksi Pembobol Citybank Yang Menggelapkan Dana nasabah Citibank Rp 17 M - Jangan terkecoh oleh penampilan seseorang. Biarpun cantik dan sexy tapi wanita ini telah merugikan banyak orang. Wanita cantik ini menjadi perbincangan hangat dan menjadi berita di Indonesia karena sepakterjangnya.


Bandingkan Gambar Foto Melinda Dee (MD) sebelum dan setelah operasi plastik

Foto Melinda Dee Alias MD Pembobol Citybank
Facebook


Facebook

Baca juga Contoh Proposal Bantuan Dana, Contoh Proposal Beasiswa Pendidikan KuliahTips Cara Memasarkan Produk/Bisnis Lewat Media Sosial Kiat Sukses Pemasaran Online Lewat Facebook Twitter Yahoo Koprol 

Nama Melinda Dee alias MD alias Inong, makin tenar bukan hanya karena aksi kejahatan perbankannya yang mampu menggelapkan dana nasabah Citibank senilai Rp17 miliar, tapi juga kecantikannya sebagaimana foto-foto yang tersebar di dunia maya.

Namun, tahukah Anda bahwa kecantikan MD itu ternyata hasil operasi plastik. Hal itu disampaikan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (31/3/2011).

"Dia itu operasi semua. Dirombak, wajahnya. Jadi, sebetulnya enggak cantik," ujar Anton.

Namun, Anton tak menjelaskan secara rinci, apakah buah dada MD yang menjadi pembicaraan penghuni dunia maya juga termasuk hasil operasi.

Yang jelas, Anton mengakui bahwa MD dengan kecantikan hasil operasi itu melancarkan aksinya di dunia perbankan dengan membuat senyaman mungkin nasabah prioritas, nasabah atas nama perusahaan yang memiliki saldo minimal Rp 500 juta.

Dan sekali transaksi, MD mampu menilep dana perusahaan nasabah sasarannya antara Rp 1 hingga Rp 2 miliar dan ditransfer kembali ke rekening perusahaan miliknya.

"Nasabah itu kenal baik, percaya. Terkadang ketemu di ruangan khusus di dalam bank. Jadi dilayani enak dan nyaman. Misalnya, dia (nasabah) ambil uang sekian. Nasabah hanya tandatangan di blangko kosong. Selebihnya bisa dia pakai lagi (manipulasi data/red)," jelas Anton. (tribunnews.com)


Bagi Info ini Di :

1 comments:

BNIS PIK mengatakan...

geliiiiiiiiiiiiiiiii