Mobil Hyundai Terbaru 2011 Daftar harga 4 Varian Mobil Hyundai Versi Face lift H1 Baru

Mobil Hyundai Terbaru 2011 Daftar harga 4 Varian Mobil Hyundai Versi Face lift H1 Baru - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) rencananya akan memperkenalkan mobil Hyundai versi/type terbarunya untuk tahun 2011 ini. Ada empat produk Hyundai yang bakal meramaikan pasar otomotif mobil di Indonesia.

BERTEMPAT di Season Cafe, Four Season Hotel, Jakarta, pada Rabu (9/3), PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan empat produk Hyundai versi face lift mereka untuk tahun 2011. Salah satunya adalah Hyundai H1 yang mulai dipasarkan bulan ini.

MPV Hyundai H1 berukuran besar ini pada awalnya hadir di Indonesia dalam bentuk Built Up dari Korea. Namun sejak awal Januari 2010 lalu, kendaraan ini mulai dirakit (CKD) di Indonesia, bahkan telah diekspor ke Thailand pada akhir tahun lalu.

Salah satu kelebihan Hyundai H1 adalah, meskipun memiliki panjang 5,125 meter, namun radius putarnya sangat kecil yaitu 5,6 meter. Oleh karena itu, meskipun berukuran besar, H1 tidak sulit dalam melakukan manuver.

Hyundai H1 face lift 2011 ditawarkan dalam dua varian, yaitu tipe Elegance dan XG. Untuk face lift edisi tahun 2011 ini, terdapat perubahan pada desain front grille radiator dan hood ornament beraksen chrome yang membuat kesan luxury pada tampilan Hyundai H1 Elegance kian kental.

Kesan mewah semakin kuat berkat kehadiran cover outside mirror yang sesuai dengan warna bodi plus lampu sein yang terintegrasi serta rear tail gate ornament dengan reflector pada tutup bagasi belakang.

Kesempurnaan kemewahan tampilan H1 XG kian lengkap berkat penggantian velek yang sebelumnya berukuran 16 inci dengan ukuran ban 225/65 R16 menjadi multi spoke ukuran 18 inci yang dipadu ban berdimensi 235/55 R18 tanpa mengorbankan kenyamanannya.

New Hyundai H1 yang tersedia dalam warna-warna klasik seperti: artic white, sleek silver, dark burgundy red, titanium grey dan stone black ini, dibanderol dengan rentang harga antara Rp360 juta hingga Rp429 juta on the road DKI Jakarta. (mediaindonesia.com)


Bagi Info ini Di :

0 comments: