Motor Skuter Terbaru 2012 Produk BMW Pemasaran Sepeda Motor C Scooter Bermesin Kapasitas 650 cc

Motor Skuter Terbaru 2012 Produk BMW Pemasaran Sepeda Motor C Scooter Bermesin Kapasitas 650 cc - Langkah BMW yang ingin meramaikan pasar motor skuter global dengan BMW C scooter sudah dekat. Skuter berpenampilan Motor Sport  itu diklaim berbeda dengan skuter yang ada saat ini.Baca   Mobil BMW Terbaru 2011


Gambar Foto Motor Skuter Terbaru 2012 Produk BMW C Scooter Berkapasitas 650 cc

Motor Skuter Terbaru BMW C scooter 2012
Cari Berita Otomotif


Seperti dikutip dari visordown, Selasa (22/3/2011) motor yang pernah bolak-balik di ajang pameran otomotif itu kedapatan tengah di uji coba di sekitar pabrik BMW di Munich, Jerman.

Penampilan BMW C scooter disebut-sebut sangat stylish dengan bodi silver dan ban biru. Sementara bodinya sangat mendukung aerodimanis. Sebagian penggila skuter menyebutnya itu skuter cerdas.

Secara kasat mata, skuter itu mirip dengan skuter Yamaha Majesty dan Honda PCX. Hanya saja bodi BMW C skuter lebih elegan. Kapasitas mesin skuter milik BMW satu itu lebih besar yakni diisukan mengusung mesin kapasitas 650 cc, diluar batas kemampuan kedua skuter asal Jepang itu.

Posisi duduk diklaim lebih nyaman karena posisi setang tidak terlalu atas dan bawah, sehingga pas dan membuat pengemudi nyaman. Di balik jok terdapat bagasi luas yang mampu menyimpan 2 buah helm.

Berhubung skuter premuim, BMW rencananya mengaplikasikan panel intrument di dasdboard. Selain indikator bensin dan spedometer, skuter BMW juga tersemat GPS dan MP3.

Rencananya motor tersebut akan diliris ke khalayak pada November tahun ini di pameran motor EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo e Accessori) Milan, Italia.

Tidak dirincikan harga perunitnya. Namun jika Anda tertarik, paling tidak harus bersabar. Soalnya baru tahun depan skuter itu bisa mulai dijual pada tahun 2012. (Detik.com)

Bagi Info ini Di :

0 comments: