Foto Penemuan Unik 2011 Ikan Duyung Wajah Seperti Manusia Di Bulukumba Sulawesi Selatan

Foto Penemuan Unik 2011 Ikan Duyung Wajah Seperti Manusia Di Bulukumba Sulawesi Selatan - Sebuah penemuan unik dan aneh terjadu di Desa Garanta, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Penemuan ikan duyung yang wajahnya hampir menyerupai wajah manusia. Penemuan itu telah membuat warga setempat geger.

Foto Unik Ikan Duyung Wajah Mirip Manusia

Foto Penemuan UNik Ikan Duyung Di Sulawesi Selatan Wajah MIrip Manusia

Wajah ikan duyung milik Jumaring di Bulukumba, Sulsel. (Dok: Sun TV)

Dunia ini penuh kejadian yang sangat  unik  . Anda juga bisa melihat fenomena aneh dan unik seperti   Unik Aneh Nyata : Daun Telinga Bayi Asal Sumenep Berbentuk Lafadz Allah, Kuburan Menangis Fenomena Mistis Desi Di Makam TPU Prumpung atau   Fenomena Aneh 2011 Misteri Fenomena Lambang Misterius 'UFO' Muncul di Sleman Yogyakarta Usai Angin Kencang , baru-baru ini jga ada penemuan unik yaitu 
telah ditemukan seekor ikan duyung yang mirip manusia dan telah menggegerkan warga Desa Garanta, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan.

Mengepa penemuan ini termasuk unik ? Karena rupa  ikan betina itu berwajah seperti manusia. Warga masyarakat menamai  ikan itu dengan nama Putri Duyung. Sedangkan yang pemilik ikan unik tesebut adalah  Jumaring, layaknya sang putri.

Yang aneh dari ikan duyung tersebut karena tingkahnya seperti manusaia. Si ikan  Putri Duyung seperti menunjukkan sifat malu saat warga menonton secara langsung dari jarak dekat di sebuah kolam.

Layaknya seperti manusia, apabila ikan duyung tersebut sudah capek bermain Putri Duyung hanya bisa terkapar dengan posisi terlentang, lucu dan aneh ya?

Kalau sudah demikian Sang pemilik ikan duyung pun mengetahui kalau ikan duyung tersebut butuh makanan, dan segera saja Jumaring menyuapinya. Jika tidak disuapi, Putri Duyung akan mengamuk.

Menurut pemiliknya yaitu Jumaring, pada hari Selasa tanggal 19 April tahun 2011 , ikan itu penemuannya tersebut sudah dipeliharanya selama sepekan. Jumaring, si penemu putri duyung memiliki jadwal harian untuk makan, mandi, maupun bermain.Jumaring juga mengatakan kalau dalam sehari, Putri Duyung tersebut  bisa menghabiskan 7 hingga 10 butir telur ayam untuk makanan pokok ikan duyung, dan itu juga belum termasuk makan ringan yang lainnya.

Ikan duyung yang ditemukan oleh Jumaring tersebut di temukan di sebuah muara sungai di Ujungloe, Bulukumba, Sulsel. Pada waktu penemuan ikan duyung tersebut  "Putri Duyung" telantar di atas pasir yang airnya sedang surut.

Jumaring kemudian membawa dan menyimpannya di sebuah kolam air di rumahnya. Penemuan ikan ini, tutur Jumaring, merupakan amanat dalam mimpinya.

Pada waktu malam sebelum penemuan tersebut Jumaring mengaku bermimpi akan menemukan seekor ikan yang mirip manusia. Karena itu Jumaring berjanji akan memperlakukan putri duyung tersebut seperti layaknya seorang manusia. Apalagi usia Putri Duyung menurut Jumaring sudah mencapai 15 hingga 17 tahun.

Penemuan Jumaring tersebut telah  membuat warga setempat penasaran. Setiap harinya silih berganti warga mendatangi ingin melihat putri duyung tersebut dan mendatangi rumah Jumaring yang terletak di Desa Garanta. Karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan kejadian unik tersebut Jumaring pun tak menyia-nyiakan kesempatan itui. Untuk memasuki pintu rumah Jumaring, warga yang ingin melihat putri duyung tersebut harus menyumbang uang sebesar Rp1.000. Uang yang di peroleh dari warga tersebut menurut Jumaring akan di gunakan untuk membelikan makanan bagi sang putri.  Anda penggemar Irfan Bachdim? Baca Irfan Bachdim Main Film 'TENDANGAN DARI LANGIT' Film Terbaru Indonesia Di Bintangi Oleh Irfan Bachdim Kim Kurniawan dan Bima Sakti  lewat artikel Indonesia  di posting   Foto Penemuan Unik 2011, Foto Ikan Duyung Seperti Manusia Di Bulukumba Sulawesi Selatan , Penemuan Ikan DuyungUnik ini

Bagi Info ini Di :

1 comments:

5cR33n mengatakan...

mantab gan http://limaribu.blogspot.com/