Krisdayanti Hamil (Foto) Tanggapan Anang Soal Kehamilan KD Krisdayanti

Krisdayanti Hamil (Foto) Tanggapan Anang Soal Kehamilan KD Krisdayanti - Penyanyi Krisdayanti di kabarkan telah hamil 4 bulan, berita ini santer terdengar dan banyak di perbincangkan di media massa. Padahal pernikahan antara Krisdayanti dengan Raul Lemos baru bulan Maret 2011 yang baru lalu. Baca   Prosesi Akad Nikah Ijab Kabul KD Krisdayanti Dan Raul Lemos 2011 Mas Kawin Berupa Seperangkat Perhiasan


Foto Kristayanti Dengan Suaminya Raul Lemos

Foto Krisdayanti Hamil
Foto Krisdayanti (KD) inilah.com/Danu


Diva Indonesia Krisdayanti atau KD dan suaminya Raul Lemos secara resmi menikah pada tanggal 20 Maret 2011 yang baru lalu. Namun baru saja menikah ada kabar tak sedap kalau Krisdayanyi tengah hamil 4 bulan. Pasangan Krisdayanti Raul Lemos di beritakan tengah berbahagia karena Krisdayanti tengah hamil 4 bulan.

"Dengan kabar seperti itu, mereka senang punya adik. Anak-anak pasti senang, baik Aurel maupun Azriel," ujar Anang saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (19/4).

Bagaimana tanggapan Anang Hermansyah tentang kehamilan Krisdayanti? Baca juga nie tentang  Anang Ashanty : Anang Pamer Foto Mesra Bareng Ashanty di Twitter  atau Lagu Terbaru Ariel Peterpen Dara 2011 Kumpulan Lirik Lagu Terbaru Musisi Indonesia  di  berita  Selebritis Indonesia  lainnya di blog Berita Indonesia ini. Anang Hermansyah tampaknya enggan memberi komentar soal kabar berita kalau mantan istrinya KD tengah hamil sebelum menikah dengan Raul Lemos. Anang justru menyambut bahagia KD sedang 4 bulan mengandung.

Mantan suami KD yang berprofesi sebagai penyanyi dan juga sebagai pencipta lagu Anang Hermansyah merasa tidak terkejut mendengar kabar berita tentang kehamilan Krisdayantin yang katanya tengah hamil 4 bulan. Anang mengetahui kalau kabar soal kehamilan mantan istrinya Krisdayanti tersebut melalui media merasa dan menurut Anang tidak pantas kalau mengkomentari soal kehamilan Krisdayanti yang kini sudah menjadi istri resmi Raul Lemos.

"Sudah tahu dari teman-teman media. Sebelumnya tidak tahu. Waduh, soal pantes, kaget nggak kaget, bukan akulah (kapasitas)," ujar Anang saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (19/4).

"Aku nggak bisa kasih tanggapan apa-apa. Soal anak itu kabar yang bahagia, nggak kenapa-kenapa. Kehamilan itu kan baik," paparnya.



Bagi Info ini Di :

1 comments:

nOer mengatakan...

Numpang promo ya gan…… D
LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA/MINGGU
Kerja management dari program kerja online ( Online Based Data Assigment Program / O.D.A.P ) Membutuhkan 200 karyawan diseluruh Indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/Minggu + GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan. Tugasnya hanya ENTRY data, per entry @10rb. Misal hari ini anda kirimkan 200 data dari O.D.A.P yang harus di entry berarti kita dapat hari ini @ 10rb x 200 = 2 JUTA. Lebih jelasnya kirimkan NAMA Lengkap & EMAIL anda
Buka http://www.penasaran.net/?ref=92vcnd