Mobil Mitsubishi Terbaru 2011 Harga Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Diesel VGT

Mobil Mitsubishi Terbaru 2011 Harga Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Diesel VGT - Anda pencinta otomotif mobil Khususnya mobil merek Mitsubishi? Ada kabar terbaru dari produsen mobil Mitsubishi. Pasar mobil Indonesia akan di ramaikan oleh kehadiran Mitsubishi Pajero Sport bermesin diesel Variable Geometry Turbo (VGT)


Produsen mobil Mitsubishi kembali melakukan penetrasi di pasar otomotif roda empat tanah air dengan menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport bermesin diesel Variable Geometry Turbo (VGT) besok.

Meski kapasitas mesin sama yakni 2.500 cc, komponen VGT yang terbenam pada Mitsubishi Pajero Sport diklaim mampu menyemburkan tenaga lebih besar. Mitsubishi menyebutnya DI-D High Power.

Sebelumnya tersemat VGT, mesin lama hanya memiliki tenaga sebesar 136 PS, namun dengan VGT tenaganya meningkat menjadi 178 PS pada 4.000 rpm.
Tidak hanya itu torsi juga mengalami peningkatan cukup signifikan yakni dari 314 Nm menjadi 350 Nm pada putaran mesin 1.800 rpm sampai 3.500 rpm. Dengan penambahan VGT, kompresi mesin juga menjadi lebih rendah yakni dari 17:1 menjadi 16,5 :1.

Mitsubishi Pajero Sport Diesel VGT seperti yang dijelaskan Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Rizwan Alamsyah bukan untuk menggantikan Pajero Sport lama, Pajero Sport bermesin diesel Variable Geometry Turbo (VGT) hanya varian tambahan untuk melengkapi kebutuhan.

"Mesin baru ini tidak akan menggantikan mesin lama, tapi akan menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin tenaga besar. Sebentar lagi akan kita aplikasikan, untuk perbedaan harga, nanti saja ya," kata Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Rizwan Alamsyah.

Sayang pihak KTB enggan membocorkan harga Mitsubishi Pajero Sport bermesin diesel VVGT besok. Menurut situs resmi PT KTB Pajero Sport dibanderol mulai dari Rp 361 sampai Rp 453 juta on the road Jakarta. (oto.detik.com)


Bagi Info ini Di :

0 comments: