Indonesian Movie Awards 2011 Daftar 12 Film Favorit Terbaik Masuk Nominasi Indonesia Movie Award

Indonesian Movie Awards 2011 Daftar 12 Film Favorit Terbaik Masuk Nominasi Indonesia Movie Award - Sebuah acara dengan nama Indonesian Movie Awards rencananya akan di gelar pada tanggal 10 Mei 2011. Acara ini merupakan acara penghargaan buat perfilman di Indonesia. Beberapa film telah terpilih menjadi nominasi Indonesian Movie Awards 2011.

Berita seputar dunia selebritis indonesia dari blog artikel Indonesia tentang daftar  film indonesia yang masuk nominasi di pagelaran Indonesian Movie Awards 2011. Coba lihat Film Horor Hantu Terbaru Indonesia 2010 2011 Video Youtube Film Hantu  ,  Daftar Film Bioskop Terbaru Indonesia 2011 Film Horor Dan Drama Tayang Di Bioskop  atau  Irfan Bachdim Main Film 'TENDANGAN DARI LANGIT' Film Terbaru Indonesia Di Bintangi Oleh Irfan Bachdim Kim Kurniawan dan Bima Sakti . Penghargaan seni peran film nasional ini rencananya digelar 10 Mei mendatang. Acara bakal berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Penghargaan tahunan ini akan menjaring film-film terbaik dan terfavorit yang dirilis dari 1 Maret 2010 hingga Februari 2011.

Dalam rentang sekitar 11 bulan itu, ada 44 judul film yang masuk dan dinilai dewan juri. Dari jumlah film tersebut, 12 judul film berhasil masuk nominasi dari delapan kategori terbaik dan enam kategori terfavorit.

"Penilaiannya persis seperti tahun-tahun sebelumnya. Elemen-elemen akting dari tiap pemeran pendukung," kata Leila S Chudhori, salah satu dewan juri IMA, dalam siaran pers, Senayan, Jakarta, Selasa, 3 Mei 2011.

Berikut adalah film-film yang berhasil masuk ke dalam Indonesia Movie Award.

1. Sang Pencerah
2. Alangkah Lucunya Negeri Ini
3. Satu Jam Saja
4. Darah Garuda
5. 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta
6. Minggu Pagi Di Victoria Park
7. Demi Dewi
8. 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita
9. Tanah Air Beta
10. Bebek Belur
11. I Know What You Did On Facebook
12. Obama Anak Menteng

Sedangkan delapan kategori nominasi terbaik adalah: pemeran utama pria dan wanita, pemeran pendukung pria dan wanita, pendatang baru pria dan wanita, pemeran anak-anak serta pasangan terbaik.

Adapun enam kategori nominasi terfavorit adalah pemeran utama pria dan wanita, pendatang baru pria dan wanita, soundrack, dan film. (tempointeraktif.com)


Bagi Info ini Di :

0 comments: