Julia Perez Bugil Aksi Jupe Dan Gaston Castano Telanjang Untuk Kampanye Melindungi Satwa Langka di Indonesia

Julia Perez Bugil Aksi Jupe Dan Gaston Castano Telanjang Untuk Kampanye Melindungi Satwa Langka di Indonesia - Selebritis indonesia yang cantik nan seksi bernama asli Yulia Rahmawati alias Julia Perez atau JUPE rencananya akan tampil bareng untuk kampanye melindungi Hewan Langka Di Indonesia Daftar Nama Binatang Langka Yang Dilindungi Indonesia. Loh apa menariknya jika mereka tampil bareng, toh mereka adalah sepasang kekasih.


Gambar Foto Pasangan Julia Perez atau JUPE dengan Gaston Castano

Julia Perez JUPE Gaston Castano Bugil Telanjang

Gambar by (kompas.com)

Pedangdut, model iklan, dan bintang film Yulia Rahmawati alias Julia Perez berencana bugil bareng kekasihnya Gaston Castano. Diakui Jupe—begitu ia disapa, apa yang dilakukannya itu terkait kampanye untuk melindungi satwa langka di Indonesia.

Seperti apa aksinya tersebut, lebih jauh Jupe mengungkapkan bahwa aksinya itu dilakukan lewat body painting atau melukis tubuhnya. "Aksi body painting-nya dilakukan dalam sebuah proyek yang diberi nama Save Our Animal. Jadi sekarang aku lagi sibuk foto. Aku dan Gaston akan pose sekitar 40 pose binatang. Ada komodo hingga ular," kata Jupe di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin (23/5/2011).

Diakui Jupe, proyek tersebut digarap bekerja sama dengan pemerintah. "Acaranya tinggal menunggu izin dari Menteri Kehutanan," lanjut bintang film yang sedang berkasus dengan pedangdut Dewi Perssik itu.

Proyek tersebut, lanjut Jupe, rencananya akan digarap oleh seorang perempuan seniman dari Bali. "Acara ini sangat interesting. Body painting pasti ditonton. Yang akan mengecat badanku seniman Bali cewek. Aku mintanya cewek, kalau cowok ya risihlah," terang Jupe.

Dalam proyeknya ini, Jupe mengaku rela tidak dibayar. "Sukarela untuk mengampanyekan keselamatan binatang yang akan punah di Indonesia. Aku niat baik, (juga) support pemerintah. Untuk dunia agar Indonesia aware ke binatang yang mau punah," imbuhnya lagi.((kompas.com)

Bagi Info ini Di :

0 comments: