Motor Honda Spacy Harga Spesifikasi Motor Skuter Otomatik Spacy Produk Terbaru Honda 2011

Motor Honda Spacy Harga Spesifikasi Motor Skuter Otomatik Spacy Produk Terbaru Honda 2011 - Anda pencinta otomotif motor Honda? Ada berita terbaru kalau produsen motor Honda akan mengeluarkan produk terbarunya. Motor keluaran terbaru dari Honda tersebut jenis skuter dengan nama Spacy. Baca juga Honda Fit Shuttle  2011Peraturan Pajak Mobil Motor Terbaru 2011 Pajak Progresif Kendaraan Bermotor EfektifMotor Sport Terbaru 2011 Di Indonesia Motor Sport Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS Tahun 2011 


Gambar Foto Motor Honda Spacy Motor Skuter Otomatik


Foto Gambar Motor Honda Spacy 2011
Gambar Foto Motor : Kompas.com

PT Astra Honda Motor meluncurkan produk terbarunya, Spacy, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini (4/5/2011). Skuter otomatik (skutik) ini menyasar segmen entry level dan berdampingan dengan BeAt.

Pertumbuhan pasar skutik sangat pesat sekarang ini. Honda yang masuk pada 2006 punya pangsa pasar awal 8,3 persen. Setelah empat tahun, pertumbuhannya melesat menjadi 45,6 persen atau 3,37 juta unit pada 2010. Lonjakan tinggi inilah yang membuat PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Spacy, di samping juga karena konsep skutik sebagai sepeda motor serbaguna membuatnya kian digemari konsumen Indonesia.

Yusuke Hori, Presiden Direktur AHM, mengatakan bahwa dalam kuartal pertama tahun ini, pangsa pasar skutik berhasil menggeser pangsa motor bebek yang selama ini dominan. "Kami menawarkan Spacy dengan konsep usefull for daily life dengan mengaplikasikan Helm In sehingga bisa menampung barang bawaan dalam aktivitas sehari-hari," urai Hori di sela-sela peluncuran, hari ini.

Helm In merupakan fitur unggulan Spacy berupa bagasi berkapasitas 18 liter yang mampu memuat helm fullface. Spacy dibekali mesin yang sama dengan BeAT, 110 cc dengan gerak 4 langkah OHC bertenaga 8,54 PS pada 8.000 rpm dan torsi 8,03 Nm pada 6.000 rpm.

Honda mengklaim, konsumsi BBM Spacy rata-rata 1 liter per 41 km. Hori melanjutkan, dengan kapasitas tangki 5 liter (terbesar di kelasnya), Spacy mampu menjelajah sejuah 205 km sekali isi bensin.

Fitur lain yang ditawarkan masih serupa dengan model-model sebelumnya, seperti tuas pengunci rem, standar samping otomatis, dan pengaman kunci otomatis bermagnet. Fitur baru lain yang ada di Spacy adalah auto headlight on (lampu otomatis menyala saat mesin hidup).

Honda Spacy ditawarkan dalam dua varian, yakni dengan velg jari-jari dan palang (casting wheel). Masing-masing dibanderol Rp 11,75 juta sampai dan 12,55 juta on the road Jakarta. Ada beberapa pilihan warna yang ditawarkan, mulai Emperor Black, Imperial White, Royal Blue, Majestic Red, dan Legacy Green. (kompas.com)


Bagi Info ini Di :

0 comments: