New Honda CR-V 2011 Memperkenalkan Mobil Honda Terbaru New CR-V Peluncuran 2011/2012

New Honda CR-V 2011 Memperkenalkan Mobil Honda Terbaru New CR-V Peluncuran 2011/2012 - Rencananya produsen otomotif  mobil Honda yang akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu New Honda CR-V pada akhir tahun 2011 dan peluncuran ke pasar mungkin tahun 2012. Kini diam-diam produsen mobil asal negara Jepang tengah menguji coba mobil berkarakter SUV tersebut.

Mobil Sedan Tebaru 2011 Harga Sonata Kupe Empar Pintu Produk Mobil Terbaru Dari Hyundai Mobil Indonesia, Daftar Nama Merek Mobil Paling Irit Konsumsi BBM Mobil Hemat Bahan Bakar Untuk Keluarga , Tips Cara Menghemat BBM Pada Kendaraan Mobil Motor, Motor Honda Spacy Harga Spesifikasi Motor Skuter Otomatik Spacy Produk Terbaru Honda 2011  

Gambar Mobil Honda Terbaru New CR-V

New Honda CR-V 2011 2012


Mobil New Honda CR-V pun berhasil diabadikan setelah sebelumnya hanya dalam bentuk sketsa semata.

Dan sepertinya perubahan pada mobil tersebut cukup frontal, salah satunya perubahan pada sisi buritan. Tampilan belakang New Honda CR-V lebih gahar namun tidak meninggalkan kesan elegan.

Stop lamp New Honda CR-V kini telah mengadopsi disain terbaru. Bila lampu rem CR-V sebelumnya mengagungkan disain vertikal, Honda CR-V selanjutnya bakal mengadopsi disain melebar ke samping (horizontal) dengan sedikit konsep smoke lamp. Disain itu mengingatkan kita pada disain buritan SUV Volvo XC60.

Perubahan lainnya terjadi pada disain kaca belakang. Modelnya kini lebih lancip dan lebih menyiratkan kesan sporty.

Lebih dari itu, seperti dilansir caranddriver, Jumat (20/5/2011) Honda CR-V generasi keempat tersebut dikabarkan bakal menggunakan kursi baris ketiga. Bukan tidak mungkin CR-V lebih kompetitif jika disandingkan dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.

Honda CR-V tersedia mesin kapasitas 2.000cc dan 2.400 cc generasi 3 yang dilengkapi dengan 5-speed manual, 6-speed manual, 4-speed otomatis dan 5-speed otomatis.

Lebih dari itu, menurut rencana Honda akan menyiapkan mesin kapasitas 2.200 cc bensin dengan penggerak semua roda alias all wheel drive yang dilengkapi transmisi manual dan otomatis.

Jika tidak ada halangan Honda CR-V generasi keempat akan diperkenalkan akhir 2011 dan diluncurkan pada awal 2012 sebagai model terbaru. (detik.com)

Bagi Info ini Di :

1 comments:

Suparman mengatakan...

keren abizz...