Daftar Nama Teroris Buronan Polisi Terbaru 10 DPO Pelaku Terorisme Yang Terlibat Pengeboman Di Cirebon Dan Penembakan Aparat Polisi

Daftar Nama Teroris Buronan Polisi Terbaru 10 DPO Pelaku Terorisme Yang Terlibat Pengeboman Di Cirebon Dan Penembakan Aparat PolisiBerita baru-baru ini dari pihak Mabes Polri telah mengumumkan dan merilis sebanyak 10 Daftar Pencarian Orang ( DPO ) buronan Terorisme terkait dengan peristiwa pengeboman yang terjadi di Cirebon serta peristiwa penembakan aparat polisi yang terjadi di depan Bank BCA Palu, provinsi Sulawesi Tengah.

Berikut ini daftar nama 10 Teroris yang sedang dicari oleh polisi terkait dengan peristiwa seperti yang telah di sebutkan di atas, nama-nama tersebut antara lain adalah :


10 DPO pelaku teroris buronan polisi




1. Yadi Al Hasal alias Abu Fatih alias Vijay

Yadi terlibat dalam kasus bom bunuh diri di masjid Mapolresta Cirebon. Ia merupakan anggota Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) pimpinan Abu Bakar Ba'asyir. Dalam bom Cirebon, Yadi berperan sebagai pelatih perakit bom kepada M Syarif, pelaku Bom bunuh diri di Masjid Az-Zikro, Mapolresta, Cirebon.

2. Nanang Irawan alias Nang Ndut

Nanang diduga terlibat dalam kasus bom Klaten. Ia memiliki peran sebagai instruktur pelatihan para pelaku bom bunuh diri.

3. Heru Komarudin, ipar dari Musola

Heru merupakan salah satu anggota JAT yang dikenakl sebagai ahli perakit bom. Ia terlibat dalam pengeboman di Masjid Mapolresta Ciebon.

4. Ahmad Yosepa Hayat alias Hayat alias Ahmad Abu Daud alias Raharjo

Ahmad Yosefa juga diduga terlibat dalam pengeboman Masjid di Mapolresta Cirebon. Ahmad Yosefa dipersiapkan sebagai calon pengantin atau pelaku bom bunuh diri.

5. Beni Asri

Beni Asri merupakan salah satu dalam kelompok Sigit. Ia bertugas membawa sisa-sisa bahan bom yang telah dirakit.

6. Taufik Bulaga alias Upik Lawanga

Upik merupakan buronan yang paling dicari Polri. Upik merupakan kelompok Poso yang memiliki keahlian merakit bom. Dia merupakan salah satu murid Dr Azhari.

Sementara itu borunan Teroris  lainnya adalah Santoso alias Santo alias Abu Wardah, Cahya alias Ramzan, Imam Rasyidi alias Imam Sukanto alias Harun alias Yasir, dan Umar alias Bujang alias Dede alias Rosi. Peran keempatnya belum dijelaskan secara detil. (www.detiknews.com)


Bagi Info ini Di :

0 comments: