Film Anak Terbaru 2011 Tayang Di Bioskop Indonesia Daftar Film-Film Pilihan Untuk Liburan Sekolah

Film Anak Terbaru 2011 Tayang Di Bioskop Indonesia Daftar Film-Film Pilihan Untuk Liburan Sekolah - Tak lama lagi para pelajar sekolah akan liburan. Untuk mengisi liburan biasanya ngapain ya? Hanya bermain saja di rumah? Pergi ke rumah nenek atau saudara di kampung? Membantu ibu di dapur atau sekalian belajar memasak? Menghabiskan waktu untuk nonton film anak-anak di TV atau program acara lain? Ikut kursus singkat? Apapun itu yang penting ada nilai positifnya ya.

Nah, buat adik-adik yang ingin sekali-sekali nonton film di bioskop, ini ada informasi mengenai film terbaru indonesia untuk anak-anak yang mungkin bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu liburan sekolah. Ajak deh ayah atau ibu untuk menemani dan melihat film-film seperti yang akan di sebutkan di bawah. tapi jangan lupa ya...biarpun liburan, jangan dibuat untuk main terus ya? Sekali-sekali buka buku pelajaran, terutama kalau pas waktu liburan akan berakhir, biar tidak lupa sama sekali dengan mata pelajaran yang sudah di ajarkan oleh bapak ibu guru...  Baca juga  Irfan Bachdim Main Film 'TENDANGAN DARI LANGIT' Film Terbaru Indonesia Di Bintangi Oleh Irfan Bachdim Kim Kurniawan dan Bima Sakti, Video Lucu Sepak Bola, Berita Justin Bieber 2011 Info Berita Gossip Terbaru Justin Bieber 2011 


Berikut ini daftar pilihan film-film menarik untuk anak-anak yang sedang diputar di bioskop Indonesia:

Film Anak Terbaru 2011 Film Serdadu Kumbang

1. Film Serdadu Kumbang - Film Anak Indonesia
Yang ini film anak Indonesia, Film berjudul 'Serdadu Kumabang' ini bercerita mengenai seorang anak yang tinggalnya ada di pedalaman Sumbawa, dan mempunyai cita-cita sebagai seorang presenter berita di televisi nasional. Anak tersebut bernama Amek. Walaupun Amek mempunyai kekurangan fisik, tapi Amek tetap memiliki semangat yang tinggi untuk mengejar dan mewujudkan cita-citanya.

Amek bersama dengan teman-temannya telah menuliskan cita-citanya di sebuah pohon besar yang terdapat di kaki bukit dekat dengan tempat tinggal mereka yang disebut dengan 'Pohon Cita-cita'. Tulisan yang berisi tentang cita-cita mereka tersebut kemudian dimasukkan ke dalam sebuah botol lalu digantungkan di dahan pohon.

Film untuk anak-anak usia pelajar ini sangat menarik karena memiliki nilai edukatif, film produksi Alenia Pictures itu juga menyuguhkan keindahan alam di desa Kantar, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Film tersebut dibintangi oleh Ririn Ekawati, Titi Sjuman, Putu Wijaya, Lukman Sardi, Surya Saputra, Melly Zamri dan Putu Wijaya.

2. Film Happy Cricket & The Giant Bugs
Film animasi karya sutradara Walbercy Ribas dan Rafael Ribas ini berkisah tentang seekor jangkrik yang memiliki keinginan untuk membangun sekolah musik bagi anak-anak miskin. Ia juga meluncurkan CD berisi lagu-lagu ciptaannya.

Sementara itu, seorang pemimpin katak dari kelompok musik rap bernama T Big juga ingin merilis lagu-lagu ciptaannya. Persaingan dan perselisihan antara kedua hewan tersebut pun tak dapat dihindari. 'Happy Cricket & The Giant Bugs' dapat disaksikan di Blitzmegaplex.

3. Film Hexe Lilli: Journey To Mandolan
Hexe Lilli: Journey To Mandolan' berkisah tentang petualangan Lilli, yang kini telah menjadi penyihir sakti. Ia telah berhasil menyelamatkan dunia dari Hieronymus si penyihir nakal. Bagaimana serunya perjalanan Lilli ke Mandolan? Film berdurasi 91 menit garapan sutradara Harald Sicheritz itu dapat Anda disaksikan di Blitzmegaplex. (detik.com)



Bagi Info ini Di :

0 comments: