Film Hollywood Terbaru 2011 Film Barat Asing Terbaru Tayang Di Bioskop Indonesia 2011

Film Hollywood Terbaru 2011 Film Barat Asing Terbaru Tayang Di Bioskop Indonesia 2011 - Beberapa bulan lalu sempat tersiar berita kalau film barat terbaru 2011  yaitu  film-film asing tidak akan bisa di nikmati lagi di bioskop Indonesia. Sekarang ini Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) yaitu Bapak Jero Wacik menegaskan bahwa kalau Film Asing  akan kembali bisa di tayangkan di bioskop Indonesia.

Dalam sebuah acara Presidential Lecture Indonesian Young Leaders Forum (IYLF) 2011 yang dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada hari Kamis (9/6/2011). Menbudpar menyatakan "Film asing sudah selesai urusannya pajak filmnya. Film asing kembali akan masuk dan akan terus mengalir,"

Beberapa waktu lalu Film asing sempat menjadi berita kontroversi karena masuknya film asing ke Indonesia terutama Film Hollywood Terbaru tidak diimbangi dengan pemasukan pajak yang memadai. Sehigga beberapa pekan ini tidak ada lagi film-film asing terbaru yang bisa dinikmati dan tayang di bioskop.

"Setelah itu film asing akan terus mengalir dan melengkapi film Indonesia dan penonton akan senang melihat film Indonesia makin baik," ujar Wacik.

"Minggu depan barangkali sudah keluar Surat Keputusan (SK) Menteri Keuangan. Kita akan umumkan. Perpajakannya dibikin pasti. Nanti akan ada SK perpajakannya. Setelah itu film akan masuk," ujar Wacik.

Agar perfilman Indonesia juga makin maju hendaknya perfilm Indonesia juga harus terus dipacu. Salah satu cara agar film terbaru indonesia juga bermunculan adalah dengan menurunkan pajak yang lebih ringan khusus untuk film-film dalam negeri, hal ini agar para produser perfilman Indonesia bisa membuat film lebih banyak dan lebih bagus.

"Terus saya akan memberikan subsidi pada film-film yang bernuansa kepahlawanan dan membangun karakter. Kita akan lihat skenarionya," ujar Pak Mentri.

Bagi Info ini Di :

0 comments: