Film Terlaris Sepanjang Masa Daftar Film Terlaris Di Dunia

Film Terlaris Sepanjang Masa Daftar Film Terlaris Di Dunia - Salah satu hiburan yang banyak disukai orang di dunia adalah nonton film. Apalagi jika film tersebut sebelumnya sudah dibukukan dan menjadi best seller, biasanya film yang ceritanya di ambil dari buku atau novel yang best seller akan menarik banyak orang untuk menyaksikan film tersebut. Dan sudah banyak contoh film menjadi box affice karena sebelumnya telah dibukukan.


Film menjadi laris manis bak kacang goreng...berikut ini daftar film terlaris di dunia dan menjadi daftar film terlaris sepanjang masa selama pemutaran di bioskop di dunia  Baca juga Film Hollywood Terbaru 2011 Film Barat Asing Terbaru Tayang Di Bioskop Indonesia 2011 , Daftar Film Indonesia Terbaru 2011 Film Sinema Tayang Di Bioskop Indonesia Di Rilis Tahun 2011, Daftar Film Bioskop Terbaru Indonesia 2011 Film Horor Dan Drama Tayang Di Bioskop  :

Film Terlaris Di Dunia Sepanjang Masa

Film Terlaris Di Dunia Sepanjang Masa

1. Film Harry Potter and the Deathly Hallows, Part I (2010)
Film Harry Potter and the Deathly Hallows, Part I menjadi salah satu film terlaris di dunia dan terlaris sepanjang masa hingga saat ini. Sejak seri pertama dirilis pada 2001, kisah Harry Potter bersama Hermione Granger dan Ron Weasley menuai sukses besar. Film yang diangkat dari novel karya J.K Rowling itu dibuat dalam delapan bagian. Seri ketujuh Harry Potter yang dirilis pada 2010 lalu, 'Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1' merupakan film Harry Potter paling laris kedua setelah 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone'. Film yang disutradarai oleh David Yates dan Ben Hibon itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 954,5 juta atau lebih dari Rp 8 triliun.

2. Film Pirates of the Caribbean: At World's End (2007)
Film yang juga menjadi film terlaris di dunia adalah film Pirates of the Caribbean: At World's End.  Seri ketiga petualangan Kapten Jack Sparrow yang diperankan Johnny Depp, 'Pirates of the Caribbean: At World's End' berhasil bertengger di peringkat kesembilan film terlaris sepanjang masa. Dengan biaya produksi sebesar US$ 300 juta, film yang disutradarai Gore Verbinski untung besar dengan pendapatan US$ 963,4 juta atau sekitar Rp 8,2 triliun.

3. Film Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)
Film terlaris di dunia selanjutnya adalah Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Seri pertama film Harry Potter yang dirilis pada 2001 lalu, 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone' masih memegang rekor sebagai film Harry Potter paling laris. Film yang disutradarai Chris Columbus itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 974,7 juta atau sekitar Rp 8,32 triliun.

4. Film The Dark Knight (2008)
film terlaris sepanjang masa berikutnya adalah film The Dark Knight . Film garapan sutradara Christopher Nolan ini merupakan satu-satunya film Batman yang tidak menggunakan kata 'Batman' dalam judulnya. Menampilkan Christian Bale sebagai bintang utamanya, 'The Dark Knight' sukses besar. Dengan biaya produksi yang 'hanya' US$ 185 juta, film tersebut berhasil mendapatkan lebih dari US$ 1,001 miliar atau sekitar Rp 8,5 triliun.

5. Film Alice in Wonderland (2010)
Daftar film terlaris sepanjang masa dan juga masuk dalam daftar film terlaris di dunia selanjutnya adalah film Alice in Wonderland.  Aktor Johnny Depp menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film 'Alice in Wonderland'. Film produksi Walt Disney Pictures itu diangkat dari novel karangan Lewis Carroll dengan judul yang sama. 'Alice in Wonderland' berada di posisi keenam film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan sebesar US$ 1,024 miliar atau sekitar Rp 8,74 triliun. (detik.com)

Bagi Info ini Di :

0 comments: