PRJ 2011 | Harga Tiket Masuk Jakarta Fair | Agenda Hiburan PRJ Pekan Raya Jakarta 2011

PRJ 2011, Pekan Raya Jakarta 2011, Jakarta Fair 2011 - Itulah sebutan untuk even tahunan yang sudah menjadi agenda tetap dalam rangka HUT (hari Ulang Tahun) kota Jakarta yang ke 484 tahun ini. Untuk PRJ tahun ini di buka hari Kamis malam tanggal 9 Juni 2011. Acara tahunan Kota jakarta ini dilaksanakan di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) daerah Kemayoran dan lamanya sekitar 32 hari yaitu hingga tanggal 10 Juli nanti.


Pada perayaan tahunan event Jakarta Fair yang ke-44 tahun ini akan dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pada pukul 19.00 WIB kamis malam.

Pada event Jakarta Fair tahun 2011 ini akan diramaikan dan diikuti oleh 2.600 perusahaan nasional dan multinasional. Jumlah stand yang disediakan ada 1.300 stand, dan itu juga belum termasuk outlet serta warung-warung sederhana yang diperuntukkan oleh pedagang kecil.

Sedangkan untuk acara agenda Hiburan, panitia penyelenggara PRJ tahun 2011 ini telah menyediakan sebanyak tiga panggung dimana yaitu Panggung Utama, Panggung Gambir, serta Panggung Jazz Vaganza sebagai jazz corner. Grup musik Indonesia yang turut memeriahkan Pekan Raya Jakarta tahun ini ada 250 grup Band, kemudian ada musisi dan artis selebritis indonesia paling terkenal hingga grup pendatang baru yang akan dihadirkan dalam pagelaran konser musik selama pelaksanaan Jakarta Fair kali ini.

Tidak cuma itu saja pagelaran panggung budaya Jakarta sebagai apresiasi terhadap seni dan kebudayaan tradisional dari daerah Betawi juga akan dihadirkan di Panggung Gambir. Acara yang bertajuk "Batavia Week" ini rencananya akan dilangsungkan mulai pada tanggal 28 Juni hingga tanggal 2 Juli. Sedangkan khusus pada tanggal 24-26 Juli, JI Expo akan bekerja sama dengan Bems Radio Jakarta akan menyelenggarakan Acara bertajuk 'Tribute to Benyamin S'.

Dalam Jakarta Fair kali ini ada sebuah terobosan baru yang dilakukan oleh pihak JI Expo yang diperuntukkan buat pecinta bola Mania, khususnya pencinta sepakbola Liga Inggris. Apakah itu? PT JI telah mendatangkan Trofi FA Cup asli, dimana Trofi FA Cup ini merupakan trofi sepakbola tertua yang sudah diperebutkan sejak tahun 1871-1872 .

Trofi FA Cup yang pada bulan lalu dimenangkan oleh klub sepakbola Manchester City ini akan dipajang di Gambir Expo. Sebagai pelengkapnya pihak penyelenggara juga akan mendatangkan dua legenda sepakbola Inggris, yaitu Bryan Robson (Manchester United) dan Steve McMahon (Liverpool). Keduanya akan menyambangi Jakarta Fair pada 24-26 Juni nanti.

Lalu berapa Harga Tiket masuk ke Pekan Raya Jakarta Expo ini, dari sumber yang saya peroleh di internet bahwa harga pembelian tiket untuk masuk ke PRJ 2011 ini sebesar Rp. 15 ribu pada hari biasa dan sebesar Rp. 20 ribu untuk harga tiket masuk PRJ pada hari libur.

Bagi Info ini Di :

0 comments: