Foto Fulgar Dewi Persik Payudara Dewi Persik Kelihatan Menerawang Saat Melakoni Adegan Mandi Di Film Pacar Hantu Perawan

Foto Fulgar Dewi Persik Payudara Dewi Persik Kelihatan Menerawang Saat Melakoni Adegan Mandi Di Film Pacar Hantu Perawan - Berita terbaru yang mengundang sensasi mengenai selebritis Indonesia bernama Dewi Persik ini sedang jadi perbincangan hot di dunia maya. Dalam sebuah adegan Film Horor Pacar Hantu Perawan memperlihatkan bagaiamana saat Dewi Persik alias DEPE melakoni Adegan Mandi dengan mengenakan kain putih tipis sehingga payudara/buah dada Dewi Persik terlihat menerawang.

Belum lama berselang mengenai berita DEPE atau Dewi Persik tentang  Dewi Persik Operasi Selaput Dara Motif Tujuan Dewi Persik Alias DEPE Untuk Operasi Organ Intim, kini muncul lagi berita terbaru tentang penampilan Dewi Persik saat memerangkan film Pacar Hantu Perawan. Dalam salah satu adegan film, Dewi persik tengah mandi dengan memakai kain tipis berwarna putih. Yang jadi sensasi dalam film tersebut adalah, saat kain tipis tersebut terkena air.. payu dara Dewi Persik terlihat menerawang...

Gambar Foto Adegan Dewi Persik Yang Memperlihatkan Payudara di Film Pacar Hantu Perawan

foto payu dara dewi persik di film pacar hantu perawan



Dewi Persik sepertinya tampil sangat vulgar di film terbarunya, 'Pacar Hantu Perawan'. Baru-baru ini, beredar foto yang menampilkan salah satu adegan yang dilakoni Depe di film tersebut.

Foto itu menampilkan mantan istri Saipul Jamil itu saat melakoni adegan mandi dengan mengenakan kain putih tipis. Ketika kain yang melilit di tubuhnya tersebut basah dengan air, payudara Depe pun terlihat nyeplak.

Di foto lainnya, penampilan Depe juga terlihat tak kalah seksi. Ia tampak mengenakan kemeja menerawang sehingga bra dan celana dalamnya terlihat.

Film terbaru indonesia tersebut memang banyak menuai sensasi. Sebelumnya perempuan asal Jember, Jawa Timur itu dikabarkan melakukan operasi keperawanan demi perannya di film tersebut.

Film tersebut sedianya akan tayang di bioskop pada 7 Juli 2011. Namun penayangan tersebut ditunda karena mendekati bulan puasa. baca  Daftar Film Bioskop Terbaru Indonesia 2011 Film Horor Dan Drama Tayang Di Bioskop  

"Tadinya mau 7 Juli tapi nggak jadi, karena mendekati bulan puasa. Jadi setelah bulan puasa saja," ujar sang produser, KK Dheraaj saat ditemui detikhot belum lama ini. (detik.com)

Bagi Info ini Di :

0 comments: