Model Celana Panjang Terbaru Cewek / Wanita Celana Panjang Jeans Wanita Bahan Kain Katun

Model Celana Panjang Terbaru Cewek / Wanita Celana Panjang Jeans Wanita Bahan Kain Katun - Bagaimana cara memilih model celana yang tepat untuk wanita/cewek. Informasi  trend fashion kali ini mengenai model celana panjang yang di peruntukkan kaum wanita. Pada dasarnya setiap wanita memiliki kesempurnaan dalam bentuk tubuh. Asal tahu tips bagaimana cara memilih model busana yang sesuai dengan bentuk tubuh, penampilan akan tampak terlihat lebih menarik, Termasuk dalam pemilihan model celana, khususnya model celana panjang untuk wanita.

Contoh Model Gambar Celana Panjang Untuk Wanita/Cewek Bahan Jeans dan Katun



Model Celana Panjang Wanita Terbaru

Model Celana Panjang Wanita

Pada dasarnya setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang sempurna, Sehingga kalau mengenakan model fashion jenis apapun akan terlihat cantik. Tak ada alasan buat Anda untuk minder meskipun Anda memiliki ukuran tubuh kurus, gemuk, kecil mungil punya kaki pendek dan lain-lain. Kalau ingin terlihat tampil menarik tentu saja dengan memilih model busana yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Salah satu cara yang tepat dalam memilih busana yang harus di perhatikan adalah pemakaian celana panjang. Jenis celana panjang apakah yang sesuai dan ingin Anda pilih untuk membuat penampilan Anda tampak terlihat menarik dan proposional. Silahkan simak saja petunjuk penting berikut, bagaimana Anda harus memilih celana panjang yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda.


Jika Anda memiliki ukuran tubuh yang mungil atau kecil, maka berilah kesan agar tubuh Anda tampak terlihat lebih tinggi yaitu dengan memakai celana panjang yang bermodel wide-leg berdetail. yaitu model celana yang memiliki aksen beralur vertikal, disamping itu sebaiknya juga menghindari model celana panjang yang berpotongan ketat.

Jika ingin menyamarkan pada bagian daerah pinggul yang berisi sebaiknya memilih model celana panjang full-cut yaitu model celana yang melebar dimulai dari daerah pangkal paha sampai pada ujung celana. Selain itu juga menghindari model celana panjang yang bermodel baggy atau model celana panjang yang mengecil pada bagian ujung. Apabila ukuran kaki Anda termasuk dalam golongan yang berkaki pendek, sebaiknya memiilih model celana panjang yang berpotongan lurus atau model celana panjang wide-leg.


Anda juga jangan mudah tergoda dengan model celana panjang yang berjenis cropped, Hal ini dikarenakan akan membuat ukuran kaki Anda tampak terlihat semakin pendek dan tampak tenggelam. Model celana panjang hipster merupakan satu pilihan yang tepat untuk mereka yang berjenis torso pendek. Tapi, jika Anda yang bertorso panjang, sebaiknya memilih model celana panjang yang high waist.

Untuk Anda yang memiliki ukuran bokong padat berisi, janganlah ragu kalau ingin memilih model celana panjang yang bermodel full-cut. hal ini untuk menyamarkan pada bagian bokong, Selain itu juga memilih model celana panjang yang memiliki aksen saku yang simpel yang ada pada bagian bokong.

Jika Anda bukan termasuk berpinggang (boy’s figure)? Pilihlah model celana panjang yang berpotongan lurus yang beraksen saku yang ada pada bagian sisi, Selain itu juga harus menghindari model celana panjang yang modelnya agak ketat ataupun yang bermodel mengecil pada bagian bagian ujung.

MODEL CELANA PANJANG WANITA, CELANA PANJANG WANITA TERBARU 2011, model celana panjang wanita bahan jeans, celana panjang jeans wanita, tips memilih celana panjang untuk wanita., Model Celana Panjang Cewek Bahan Kain Katun

Bagi Info ini Di :

2 comments:

Mengenal Tentang Busana Batik mengatakan...

ummm,,, makasiy yah tipsnya, keep to share maz

Dompet Pria Murah mengatakan...

thank'z u yaa buat sarannya ....
nice tutor kawan ....

salam blogger kawan ...