Krisdayanti Melahirkan Proses Kelahiran Anak Kridayanti Bersama Raul Lemos Lewat Operasi Caesar

Krisdayanti Melahirkan Proses Kelahiran Anak Kridayanti Bersama Raul Lemos Lewat Operasi Caesar - Penyanyi ternama Krisdayanti pada hari Minggu 4 Sepetember 2011 telah mempersiapkan kelahiran anak ketiganya. Dan rencananya Bintang Diva itu akan menjalani operasi Caesar untuk kelahiran anak pertamanya dari Paul lemos. Pada hari Senin 5 September 2011 setelah menunggu lama akhirnya Artis cantik Krisdayanti atau yang populer di sapa KD, telah melahirkan seorang anak perempuan melalui operasi caesar di lantai 3 di Rumah Sakit Mitra Kemayoran.



Anak Krisdayati Raul Lemos

Foto Bayi Dari Pasangan KD - Raul Lemos

Bayi KD Krisdayanti Raul Lemos

 Foto Raul Lemos - Krisdayanti - Anak (  Ariannha Amora Lemos )


Menurut beberapa sumber informasi, nama dari bayi perempuan Krisdayanti itu bernama Aryana Amora Lemos. Kabar berita yang menggembirakan atas kelahiran putri pertama Krisdayanti dengan Raul Lemos ini beredar luas di kalangan awak media.

Suami Krisdayanti Raul Lemos memiliki sebuah harapan yang sangat besar yang akan dilakukan oleh Krisdayanti untuk Ariannha Amora Lemos, KD akan memberikan Air Susu Ibu (ASI) yang sangat esklusif bagi Amora.

"Iya itu keharusan dan akan diberikan oleh KD," terang Raul.

Namun ketika disinggung mengenai apakah KD akan kembali ke panggung hiburan setelah melahirkan nanti, secara langsung Raul menjelaskan hal itu nantinya akan diserahkan sepenuhnya ke KD sendiri.  (tribunnews.com)



Bagi Info ini Di :

0 comments: