Motor Skutik Terbaru Yamaha 2012

Motor Skutik Terbaru Yamaha 2012 - Adanya rumor mengenai rencana Yamaha yang akan meluncurkan produk baru untuk akhir tahun 2011 ini, nampaknya batal. Tapi Yamaha Motor Indonesia telah membocorkan lagi akan mempersiapkan motor baru yang akan dilepas ke pasar awal tahun 2012. Produk motor terbaru yamaha 2012 ini disinyalir untuk varian skutik dengan memakai sistem asupan bahan bakar injeksi dan dijuluki dengan "Mio Injeksi". Motor terbaru Yamaha ini merupakan motor skutik untuk segmen wanita.


Motor Skutik Terbaru Yamaha 2012



"Tahun depan akan lahir skutik kapasitasnya (mesin) 125 cc, untuk segmen wanita dan harganya masuk (kompetitif)," ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (9/10).

Malah Sutarya, General Manager Marketing YMKI kepada Kompas.com memastikan peluncuran itu kuartal pertama tahun depan.

Dengan peuncuran produk baru ini, Yamaha berharap bisa mendongkrak penjualan segmen skutik tahun depan dan mengembalikan tahta pasar ke tangannya. Pasalnya, tahun ini, pimpinan Yamaha berhasil direbut rival abadi Honda yang "memborbardir" pasar dengan meluncurkan tiga skutik baru Scoopy, PCX dan Spacy Helm-in. Strategi ini mampu mendongkrak penjualan Honda dan memimpin pasar skutik mulai tahun ini.

"Tahun depan kami akan kembali fight," papar Sutarya. Skutik baru Yamaha itu akan melengkapi portofolio garputala di segmen skutik yang kini diisi Mio, Mio Soul dan Xeon. "Tak ada pengurangan model, yang ada penambahan," tutup Sutraya. kompas.com

Bagi Info ini Di :

0 comments: