Gambar Logo SEA Games 2011 Jakarta Palembang

Gambar Logo SEA Games 2011 Jakarta Palembang - Kalau Anda selalu menyaksikan berita dan tayanagn seputar sea games 2011 di Indonesia, pasti Anda sudah tahu atau bahkan hapal dengan gambar logo SEA Games 2011. Logo Sea Games tersebut pebuh dengan warna warni yang sangat menarik. Tapi apakah Anda tahu kalau di balik warna warni dari gambar logo Sea Games 2011 ternyata memiliki arti tersendiri.

Akhir-akhir ini kalau kita sering melihat gambar pada logo SEA Games XXVI 2011 yang laksanakan di negara Indonesia tahun ini. Tentu Anda akan melihat warna-warna yang terdapat pada logo SEA Games XXVI. Dari warna warna yang ada pada gambar logo tersebut ternyata punya arti. Seperti untuk warna hijau, warna hijau ini melambangkan alam Indonesia sebagai zamrud khatulistiwa. Negara Indonesia dengan alam gunung sertan hutan, juga untuk melambangkan kesuburan.

Gambar Logo SEA Games XXVI 2011 Jakarta Palembang Indonesia

Logo SEA Games 2011 SEAG XXVI 2011

Info berita lain Sea Games 2011 baca Perolehan Sementara Medali Sea Games 2011 Terbaru daftar urutan klasemen sementara perolehan medali sea games 2011,  Cabang Olah Raga Yang Di Pertandingkan Di Sea Games 2011 Palembang Indonesia buat anda yang ingin tahu cabang olahraga apa sajakah yang di pertandingkan di sea games tahun ini, serta Tayangan Live Siaran Langsung Sea Games Di Stasiun Televisi untuk yang ingin lihat live tayangan sea games di televisi  

Foto Sea Games 2011 Sepak Bola


Foto Sea Games 2011 Dayung

Sea Games Jakarta Palembang 2011

Sea Games 2011 Tenis



Sedangkan kalau warna biru, warna pada logo SEA Games 2011 ini melambangkan dari lautan di negara tercinta Indonesia. Negara Indonesia ini dikelilingi oleh lautan biru yang sangat kaya dengan ikan-ikan serta keindahan panorama baharinya. Sedangkan untuk warna merah, melambangkan keberanian serta semangat dari atlit yang membela tim Indonesia yang untuk mendulang emas di SEA Games.



Bagi Info ini Di :

1 comments:

selfishyayun mengatakan...

kalo melihat gambar logo, saya seringnyaberpikir... ini logokok dibuat kaya dengan malas-malsan... hehehehe