Pakaian Adat Tradisional Daerah Yogyakarta

Pakaian Adat Tradisional Daerah Yogyakarta - Yogyakarta terkenal sebagai kota budaya dan kota pelajar. Karena daerah ini masih kental dengan adat istiadatnnya, maka pakaian tradisional yogyakarta tak lepas dari busana sehari-hari, khususnya yang ada di lingkungan keraton Yogyakarta. Ada aturan-aturan tersendiri yang harus di taati dalam tata cara berpakaian ala pakaian tradisional daerah istimewa yogyakarta yang tinggal di lingkungan kraton Yogyakarta.

Pakaian adat tradisional daerah Yogyakarta ini merupakan kumpulan informasi dari Pakaian Adat Indonesia dan menjadi keanekaragaman Budaya Indonesia. Informasi lain seputar daerah istimewa yogyakarta adalah Makanan Khas Yogyakarta, hal ini sangat menarik untuk Anda yang hobby makan dan mencari informasi seputar Tempat Kuliner Di Yogyakata. Sebagai daerah yang memiliki keunikan dan kekayaan budaya, kota yogya menjadi salah satu provinsi yang mampu menarik wisatawan lokal atau mancanegara. Tempat wisata yogyakarta menjadi tujuan yang menarik karena banyak lokasi wisata yang indah dan mempesona.

Gambar Pakaian Adat Daerah Istimewa Yogyakarta

Pakaian Adat Yogyakarta

Busana Tradisional Yogyakarta

Pakaian Adat Tradisional Yogyakarta


Pakaian adat tradisional daerah Yogyakarta ini pada saat-saat tertentu akan muncul kembali seperti untuk acara upacara adat yang sangat meriah sekali dan mampu menarik perhatian masyarakat umum, bahkan para wisatawan Asing. Pakaian khusus itu akan muncul secara menarik dan berwibawa. Demikianlah secara keseluruhan pakaian adat itu tidak pernah musnah dilanda kemajuan zaman, tetapi tetap terpelihara dengan baik dan selalu dimunculkan pada saat-saat penting.

1.pakaian tradisional yogyakarta 2.nama pakaian adat yogyakarta 3.pakaian adat daerah yohgyakarta 4.busana tradisional DIY 5.gambar pakaian adat tradisional daerah istimewa yogyakarta.

Bagi Info ini Di :

0 comments: