Obyek wisata di Lombok - tempat wisata di Lombok

Potensi obyek wisata di Lombok dan tempat wisata yang sangat menarik yang ada di Lombok merupakan salah satu kekayaan dari pesonan wisata yang ada di Indonesia. Banyak sekali obyek wisata yang sangat menarik yang bisa di kunjungi buat para penghobby traveling. Berikut ini merupakan beberapa obyek wisata atau tempat wisata di Lombok yang sangat menarik


Obyek wisata SENGGIGI :
Obyek wisata yang sangat favorit di Lombok ini Berlokasi 10 Km di sebelah Utara Mataram, Senggigi merupakan kawasan atau area Resort tertua dan paling terkenal yang ada di Lombok. Sebuah Tempat yang sempurna untuk bersantai ria bersama keluarga, Tempat wisata Senggigi merupakan pantai-pantai berpasir putih yang relatif aman untuk berenang. Dengan ombak yang cukup bagus Obyek wisata Senggigi sangat cocok untuk berselancar. Tempat wisata Senggigi ini juga memiliki terumbu karang yang sanat indah sehingga sering di unakan sebagai kegiatan untuk snorkeling.


Tempat Wisata BANYUMULEK :
Banyumulek adalah salah satu pusat dari kawasan pembuatan gerabah di Lombok yang berlokasi kurang lebih 10 Km ke arah selatan Mataram.



PANTAI Wisata KERANDANGAN, MANGSIT, dan MALIMBU :
lokasi Pantai Kerandangan dan Mangsit ada di sebelah utara tidak jauh dari Senggigi dengan didukung oleh hotel-hotel berkelas, Dengan kebersihannya yang cukup terjaga di sepanang pantai sangat memungkinkan obyek wisata pantai ini digunakan untuk kegiatan berenang, di sini juga sebagai salah satu tempt untuk berlayar ataupun untuk bersantai.

kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang
wisata indonesia
Budaya Indonesia

Bagi Info ini Di :

2 comments:

dhedisav mengatakan...

mana kutahu.. aku mentog mpe bali siy. tp oke..oke.. referensi yang yahud,

Dedy irawan mengatakan...

kereeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn