Obyek Tempat Wisata Kota Bandung Jawa Barat

Mengenal lebih jauh tentang pariwisata dan tempat serta obyek wisata yang ada di Kota Bandung Jawa Barat Indonesia. Bandung menjadi tempat tujuan yang cukup favorit di Indonesia. Dengan hawanya yang sangat sejuk menjadikan Kota Bandung menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang cukup favorit

kota bandung adalah ibukota provinsi jawa barat negara indonesia. Informasi ini tentang panduan kota bandung seperti pariwisata bandung, tempat tujuan wisatawan dan tempat tempat terbaik untuk wisata dan liburan.

Sebagai salah satu kota tujuan wisata, Mengetahui potensi pariwisata bandung yang sangat menarik sebagai daerah tujuan wisata keluarga pariwisata bandung sangat menarik untuk di datangi saat liburan. Dengan suhu udara yang sangat sejuk Kota Bandung merupakan tempat wisata yang cukup favourit sebagai kota tujuan wisata.

Banyak sekali tempat menarik yang ada di kota Bandung dan sekitarnya. Seperti tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu, Cibaduyut sebagai tempat wisata untuk belanja sepatu, ataupun Cihampelas sebagai tempat wisata belanja aneka pakainan. Untuk Hari hari liburan Kota Bandung sangat ramai dikunjungi wisatawan khususnya dari sekitar Kota Bandung dan masyarakat luar kota bandung.

Bagi Info ini Di :

1 comments:

yahya mengatakan...

nice info.. thx