Obyek Tempat Wisata Sulawesi - Indonesia

Ayo Berkunjung ke Obyek Wisata Sulawesi atau tempat wisata menarik lainnya yang ada di Sulawesi : Tak lengkap rasanya buat Anda yang gemar traveling jika tidak berkunjung ke Sulawesi. Pulau Sulawesi salah satu dari beberapa pulau besar yang ada di Indonesia.

Dan pastinya juga memiliki obyek wisata andalan. Anda bisa berbagi info dengan memberi komentar di postingan ini jika Anda tahu tempat menarik untuk tujuan wisata yang ada di Sulawesi. Karena yang saya tahu adalah Bunaken yang berada di Sulawesi Utara.

Obyek wisata Bunaken sendiri sebenarnya adalah sebuah pulau yang ada di Teluk Manado. Bunaken merupakan bagian dari kota Manado, Sulawesi Utara. Untuk menuju Bunaken, wisatawan bisa naik kap[al cepat atau speed boat. Barangkali sekitar 30 menitan waktu yang di butuhkan untuk menuju Bunaken jika Anda lewat pelabuhan KOta Menado.

Apa yang istimewa dari obyek tempat wisata Bunaken? Bunaken terkenal sebagai taman laut yang sangat indah, dan konon terindah no 2 sedunia. Bunaken merupakan salah satu wisata Andalan provinsi Sulawesi Utara, dan juga sudah terkenal di dunia, khususnya untuk penggemar Diving.

Bunaken terdiri dari beberapa pulau yang indah dan cantik. Pulau apa saja? Yaitu Pulau Manado Tua, Pulau Bunaken, Pulau Siladen, Pulau Mantehage berikut beberapa anak pulaunya, dan Pulau Naen. Pulau Bunaken yang ada di Sulawesi utara ini memiliki lokasi tempat terbaik untuk menyelam. Ada banyak titik lokasi untuk menyelam jika Anda ingin berwisata ke Sulawesi Utara untuk liburan.

Jadi Jika Anda pengen mencari obyek wisata yang menarik mungkin Bunaken adalah pilihan yang tepat. Kalau toh tidak untuk menyelam atau diving, menyaksikan gugusan pulau yang indah ciptaan Tuhan sambil menikmati sunrise atau sunset adalah sesuatu yang menyenangkan....

Bagi Info ini Di :

0 comments: