Wisata Kuliner Indonesia

Menjelajahi wisata kuliner di Indonesia berarti menjelajahi jenis makanan dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Sebagai negara yang memiliki banayk provinsi, Indonesia memiliki keanekaragaman jenis-jenis makanan.

Jika Anda termasuk jenis orang yang suka makan tentu ingin mencoba segala jenis makanan dari seluruh pelosok negeri. Banyak jenis makanan yang perlu di coba untuk mengetahui dari mana asal makanan dari daerah yang ada di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Beberapa makanan yang sudah terkenal di Indonesia misalnya saja Masakan Padang, yang warungnya hampir tersebar di seluruh kota dan kabupaten yang ada di Indonesia.

Kemudian Nasi Uduk, terus ada Soto, Gudeg dan tentunya masih banyak lagi jenis masakan dan makanana yang ada di indonesia. Belum lagi jenis minuman khasnya. Banyak macam dan jenis minuman yang mungkin kita belum pernah coba dan pastinya ingin tahu jenis minuman dari daerah tertentu yang ada di Provinsi yang ada di indonesia.

Anda punya jenis makanan favorit yang berasal dari daerah Anda, Pasti Ada dong....Karena blog ini adalah tentang Blog info Indonesia, beri dong komentarnya, karena saya juga belum tahu banyak tentang jenis makanan dan minuman yang ada di seluruh Indonesia. Barangkali aja pembaca mau mengenalkan makanan khas yang ada di Daerah Sobat .....

Enaka kali ya Bisa mengetahui dan mencicipi wisata kuliner di Indonesia....

Bagi Info ini Di :

0 comments: