Tempat Obyek Wisata Di Jawa Barat

Liburan ke tempat wisata di Jawa Barat atau berkunjung ke obyek wisata di Jawa Barat merupakan kegiatan traveling yang menarik. Provinsi Jawa Barat adalah salah satu tempat liburan keluarga favorit.

Untuk menambah referensi Anda tentang Wisata Indonesia, yang ada di Jawa barat berikut ini merupakan sebagian dari tempat liburan dan wisata dari obyek wisata yang terdapat di Jawa barat.

Banyak sekali potensi pariwisata di Jawa Barat untuk di kelilingi jika wisatawan ingin liburan ke salah satu provinsi di Indonesia ini. Bandung mendapat sebutan Paris Van Java nya Indonesia. Bogor menjadi pilihan menarik buat orang-orang Jakarta saat weekend. Berikut ini adalah daftar obyek wisata Jawa Barat dan di antara pbyek wisata Jawa Barat tersebut mungkin sudah Anda ketahui :

Kebun Raya Bogor, Jawa Barat
Obyek wisata yang satu ini berisikan aneka tanaman dan cocok untuk keluarga. Dengan lokasi yang mudah di Jangkau karena letaknya di Kota Bogor, tempat obyek wisata di Bogor, Jawa Barat ini sering di kunjungi wisatawan lokal atau mancanegara.

Situ Patengan, Bandung, Jawa Barat
Letaknya yang tidak jauh dari Kota Bandung, Jawa barat, yaitu ada di Kecamatan Rancabali, kurang lebih sekitar 47 km ke arah selatan Kota Bandung. Situ Patengan ini dikelilingi oleh kebun teh Rancabali yang bernama Situ Patengan (Danau Patengan) sehingga hawanya sangat sejuk.

Taman Safari, Ciawi, Bogor, Jawa barat.
Taman Safari Indonesia Bogor terdapat di Cisarua. Sebuah tempat liburan yang asyik untuk seluruh keluarga. Lokasi Taman Safari Indonesia Cisarua Taman indah ini letaknya di Jl. Raya Puncak No.601 , Cisarua Jawa Barat, Bogor, Jawa, Indonesia.

Baca Juga Obyek wisata Indonesia lainnya.

Bagi Info ini Di :

0 comments: