Tempat Obyek Wisata Di Sumatera Utara

Provinsi Sumatera memiliki obyek wisata liburan yang sangat mengagumkan. Banyak tempat wisata di Sumatera Utara seperti Danau Toba dan Brastagi yang sangat mempesona.


Panduan mencari tempat wisata di Sumatera Utara serta obyek wisata di Sumatera Utara ini sebagai pengetahuan wisatawan yang suka traveling. Sumatera merupakan salah satu pulau yang ada di Indonesia bagian barat seperti Tempat Obyek Wisata Di Aceh juga. Lokasi tempat liburan yang terkenal dan favorit untuk perjalanan wisata seperti danau toba banyak menarik minat wisatawan asing atau lokal. Dengan adanya pulau Samosir di tengah Danau Toba menjadikan pariwisata di provinsi Sumatera Utara menjadi pilihan beberapa turis yang ingin menyaksikan pesona keindahan dari obyek wisata yang menjadi andalan Sumatera Utara.

Adakah pilihan lain selain Danau Toba? Untuk wisatawan yang ingin berlibur ke Sumatera Utara dan mencari tempat liburan keluarga yang asyik ada beberapa pilihan tujuan. Berikut ini adalah beberapa tempat obyek wisata yang ada di Sumatera Utara yang merupakan bagian dari Wisata Indonesia.

Obyek Wisata Brastagi Sumatera Utara :
Tempat wisata ini sering di kunjungi oleh wisatawan lokal atau mancanegara. Terletak di Tanah Karo dengan ketinggian kurang lebih sekitar 4.594 kaki dari permukaan laut sehingga berhawa sejuk, apalagi dikelilingi oleh barisan gunung-gunung, tentu sangat cocok untuk liburan keluarga. Di sini fasilitas lengkap untuk menunjang pariwisata Sumatera Utara tersedia seperti hotel berbintang, penginapan murah serta restoran.

Pulau Samosir
Kalau wisatawan berlibur ke Danau Toba, terdapat sebuah pulau yang cantik bermnama Pulau Samosir. Pulau ini memiliki potensi wisata seperti pemandangan alam yang indah, wisata budaya dan keindahan Danau Toba.



Bagi Info ini Di :

0 comments: