Tempat Obyek Wisata Sulawesi Tengah

Mari Berkunjung ke obyek wisata yang ada di Sulawesi Tengah dan kenali tempat wisata liburan yang menarik di provinsi Sulawesi Tengah.


Untuk Anda yang hobby liburan dan ingin berkunjung ke Sulawesi Tengah, ada info menarik untuk Anda yang pengen tahu di manakah tempat obyek wisata menarik di Sulawesi Tengah. Anda bisa juga baca tentang Wisata Indonesia Wisata Di Sulawesi Selatan,  atau Tempat Obyek Wisata Di Sulawesi Tenggara sebagai pilihan tujuan liburan Anda di Sulawesi.

Obyek Wisata Taman Nasional Bunaken :
Tempat wisata ini menjadi Andalan dari pariwisata yang ada di provinsi Sulawesi Tengah. Oleh pemerintah Republik Indonesia Taman Nasional Bunaken diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia sebagai kawasan konservasi perairan yaitu pada tanggal 24 Desember 1991. Taman Nasional Bunaken memiliki luas kurang lebih 79.065 ha. Yang menarik dari Taman Nasional Bunaken adalah memiliki keanekaragaman hayati pesisir dan kekayaan laut yang sangat tinggi.

Danau Tondano :
Yaitu sebuah danau yang sangat indah dan di keliling oleh pegunungan. Banyak wisatawan yang datang ke sini untuk berwisata dan menikmati udara pegunungan yang segar dan sejuk. kalau di Danau Toba ada pulau Samosir di tengahnya, ditengah danau Tondano ini terdapat sebuah pulau kecil yang biasa di sebut dengan Pulau Likri. Untuk menuju Objek wisata ini di butuhkan sekitar ± 30 menit dari ibukota Sulawesi Tengah Kota Manado dengan sarana darat.

Gua Jepang :
Anda bisa berkunjung ke Bukit gua Jepang. Pada masa Jepang Gua ini dibangun oleh tentara Jepang yaitu selama terjadi perang dunia kedua. Dan Gua ini digunakan untuk tempat penyimpanan bahan makanan.


Bagi Info ini Di :

0 comments: