Makanan Khas Semarang Jajanan Oleh Oleh Dari Semarang

Makanan Khas Semarang Jajanan Oleh Oleh Dari Semarang - Ibukota Jawa Tengah ini terkenal dengan sebutan kota ATLAS. Lunpia merupakan salah satu makanan khas Semarang yang banyak di cari wisatawan untuk oleh oleh.

Saat jalan jalan ke kota Semarang Anda bisa mencari jajanan khas Kota Semarang di
Jl Pandanaran yang tidak jauh dari Simpang Lima. Semarang memiliki aneka ragam kuliner. Terdapat benyak jenis Makanan khas yang berasal dari Semarang antara lain adalah lunpia Semarang, wingko babat, bandeng presto, bakpia, tahu gimbal, tahu campur, mie kopyok, mie djowo, soto bangkong, janganan/lotek, petis kangkung, rujak cacah, mendoan, tahu petis, blanggem, mentho, timus, tahu susur, tahu pong, gethuk, mehong/sega kucing, sega becak dan gilo-gilo

Bagi Info ini Di :

1 comments:

Anonim mengatakan...

Infonya sangat bermanfaat ya, terimakasih lo ya, Semoga anda di berikan kelancaran dalam berusaha, dan di beri kesehatan, kelanjaran, dan tak lupa kesuksesan , dan juga makin jaya ya :)
Dari :
Pembicara Internet Marketing
menjadikan jualan anda lebih terkenal dan banyak dikenal oleh masyarakat luas, menjadikan No 1 di semua halaman google, dengan menggunakan fasilitas GRATIS di INTERNET.
anda berminat??
hub Bpk. Agus Setiyawan
081 333 841183 (Simpati)
0817 537894 (XL)
0341 5455330 (Flexi)
atau kunjungi di
http://www.pembicarainternetmarketing.com/workshop-internet-jadikan-internet-sebagai-mesin-pencetak-uang.html