Tempat Clubbing Di Jakarta Selatan Nama Clubbers Jakarta

Tempat Clubbing Di Jakarta Selatan Nama Clubbers Jakarta - Dimanakah tempat yang paling asyik di jakarta untuk kongkow. Kota metropolitan Jakarta menyediakan banyak tempat asyik untuk muda-mudi yang ingin cari teman atau sahabat salah satunya adalah dengan berkunjung ke tempat-tempat berikut ini.

Banyak nama tempat untuk Clubbing di Jakarta yang asyik untuk kongkow sekaligus untuk bersosialisasi dengan teman-teman atau pasangan. Berikut ini adalah nama-nama tempat yang sering di kunjungi untuk kumpul bareng sobat-sobat.

1. X2 Club Jakarta
Lokasinya terdapat di daerah Plaza Senayan, tempat ini cocok untuk tongkrongan yang sangat asyik punya. Tempat yang kurang lebih bisa menampung sebanyak 2500 orang. X2 Club Jakarta buka mulai dari hari Rabu hingga Sabtu pukul 09.00 sampai 04.00 WIB.

2. Venue
Venue juga menjadi salah satu tempat favorit untuk anak-anak muda di Jakarta.
Pengunjung bisa dengerin musik musik bernuansa Garage, Classic House, dan Progressive. Venue ini buka mulai hari Minggu hingga Kamis pukul 17.00 hingga 03.00 dan Jumat-Sabtu pukul 17.00 hingga 04. 00

3. Tipsy
Lokasi Tipsy terletak di The Beat Building, Kemang di lantai 2.

4. The Green Kemang
The Green Club dan Resto. Namun lebih di kenal dengan Green Kemang. Untuk anda yang suka kongkow dengan teman-teman bisa datang ke Kemang Raya.
Klub dan resto ini mulai buka sekitar jam 11.00 hingga 03.00 dan pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) pukul 11.000 hingga 04.00 WIB.

5. Dragon Fly
And ayna suka makan-makan bisa berkunjung ke Dragon fly. Menu makanan yang tersedia di tempat ini adalah makanan Asia modern kontemporer seperti makanan Thailand, Laos dan Kamboja. Dragonfly merupakan salah satu tempat hot di Central Jakarta. Tempat lokasinya berada di Graha BIP. Akhir pekan buka mulai Rabu-Sabtu pukul 18.00 hingga pukul 02.00 WIB.

Bagi Info ini Di :

0 comments: