Tempat Hiburan Malam Dugem Murah Di Medan

Tempat Hiburan Malam Dugem Murah Di Medan - Kota Medan merupakan ibukota propinsi Sumatera Utara. Medan juga salah satu kota metropolitan yang ada di Indonesia. Seperti layaknya kota metropolitan Di Medan tersedia tempat hiburan serta tempat dugem yang selalu di banjiri oleh kaum muda yang ingin bersosialisasi dan berinteraksi dengan teman lainnya, termasuk di dalamnya adalah mencari teman baru.


Bosan di rumah dan ingin mencari tempat hiburan malam yang ada di Kota Medan? Dimanakah lokasi tempat untuk dugem di Medan. Buat sebagaian orang yang sering menelusuri malam di Medan mungkin tak sulit untuk mencari tempat kumpul bareng teman seperti diskotik, kafe, atau tempat menyaji hiburan live musik misalnya. Tapi buat pendatang yang baru menjejakkan kaki di KOta Medan mungkin info ini berguna untuk Anda yang sedang mencari tempat dugem di Medan.


Aries Coffee Shop
Lokasinya ada di Jalan Sisingamangaraja No 84, Kota Medan
Menyajikan Live Music dan menyediakan aneka makanan serta minuman yang menggugah selera, cocok untuk kumpul bareng temen2.

Soccer Karaoke and Music Lounge Medan
Lokasinya ada di Hotel Grand Angkasa Medan, beralamat di Jalan Sutomo Medan
bagi yang suka berkaraoke dan mau lihat Live Music Anda bisa coba datang ke tempat hiburan malam ini.

The Song Tiara Music Entertaiment 
Lebih di kenal dengan nama The Song Pub. Mau nonton acara Live Music? Cobain aja tempat dugem di Medan ini. Selalu menampilkan genre musik yang berbeda-beda setiap harinya.


Sky Club Medan
Lokasi di Jalan Kumango, Medan,
Aneka jenis genre musik bisa di dengarkan, dari pop, house musik hingga dangdut.

Classical Karaoke dan Retro Diskotek
Lokasi berada di Lantai V dan VI Capital Building, di Jalan Putri Hijau Kota Medan
Buat muda mudi yang yang suka jingkrak2 atau suka nyanyi boleh coba kunjungi tempat hiburan ini.

Bagi Info ini Di :

0 comments: