Tempat Main Di Bandung Rekreasi Liburan Menarik Untuk Keluarga

Tempat Main Di Bandung Rekreasi Liburan  Menarik Untuk Keluarga - Paris Van Java, itulah salah satu sebutan ibukota Jawa Barat ini. Kota dengan hawa sejuk ini mampu menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Kota Bandung.

Banyak keluarga saat musim liburan mencari tempat rekreasi yang cocok untuk seluruh keluarga. Mencari lokasi tempat main untuk rekreasi liburan di Kota Bandung sebetulnya ga susah, karena Bandung menyediakan banyak pilihan tempat menarik untuk liburan keluarga tercinta.

Dimanakah tempat bermain untuk musim liburan yang ada di Bandung? Buat turis luar bandung bahkan turis luar negeri mungkin agak kesulitan mencari tempat rekreasi liburan. Apalagi jika baru pertama datang ke Bandung.

Nah ini ada beberapa pilihan tempat menarik untuk rekreasi liburan keluarga

1. Lembang, Tangkuban perahu, Ciater
Daerah berhawa sejuk ini memiliki nenerapa tempat menarik seperti Ciater (pemandian air panas dan suaka alam), gunung tangkuban perahu, taman strawberry, dll. Jika Wisatawan suka permainan outbound Ciater adalah lokasi yang menarik untuk permainan, di sini juh tersedia permainan gokart, FTI(motor roda 4).

2. Cibaduyut
Setelah berkeliling Bandung, saatnya beli oleh-oleh. Cibaduyut sangat terkenal dengan home industrinya terutama sepatu.

3. Cihampelas
Banyak mall untuk sekedar jalan-jalan atau main bareng temen2. Mau beli produk pakaian, cihampelas tempatnya.

Bagi Info ini Di :

2 comments:

Anonim mengatakan...

wah seru nih tempatnya

tiket pesawat mengatakan...

wah banyak nih referensi tempatnya,
jadi bingun mau kemana dulan,
he2,
thx bwt infonya