Pantai Tanjung Siangau Pulau Bangka Pantai Indah Tujuan Liburan Wisatawan Di Bangka

Pantai Tanjung Siangau Pulau Bangka Pantai Indah Tujuan Liburan Wisatawan  Di Bangka - Pantai merupakan tempat wisata yang cukup sering menjadi tujuan untuk liburan. Keindahan wisata indonesia yang satu ini selalu menarik kunjungan wisatawan asing atau domestik yang hobby traveling.

Pantai Tanjung Siangau Desa Teluk Limau Kecamatan Parittiga, destinasi wisata pantai di sebelah utara Pulau Bangka Barat untuk masa kini dan mendatang. Lihat Pantai Terbaik Untuk Selancar Surfing Di Indonesia dan Tempat Wisata Terindah Di Indonesia

Dalam setiap minggunya, pantai ini banyak dikunjungi wisatawan lokal. Bahkan para pejabat di Kabupaten Bangka Barat, tak terkecuali Bupati Bangka Barat Ustad H Zuhri M Syazali terkadang menyempatkan diri berkunjung ke pantai ini.

Seperti yang berlangsung Minggu (6/3/2011), Pantai Siangau dipadati pengunjung. Pantai ini masih perawan dan alami, belum tersentuh tangan-tangan tak bertanggung jawab.

Keaslian pantai ini masih sangat kental, bebatuan berukuran besar menyatu membentuk bukit tepat dipinggir pantai. Perkebunan kelapa menghampar disepanjang pesisir pantai, cukup untuk berteduh di kala terik matahari.

Ketua BPD Teluk Limau Rahman mengatakan, desa mencoba Tanjung Siangau mengusulkan pengembangan Pantai, untuk kawasan obyek wisata pantai.

"Dalam satu tahun terakhir, Pantai Tanjung Siangau banyak jadi perhatian, sering dikunjungi wisatawan lokal, karena panta ini masih asli dan suasananya nyaman," kata Rahman.

http://www.tribunnews.com/2011/03/06/pantai-tanjung-siangau-menuju-destinasi-wisata

Bagi Info ini Di :

3 comments:

bensap mengatakan...

nice info

TB512 my virtual home mengatakan...

kami berkunjung kemari bulan April-2011.
wisata pantai siangau di Kompasiana http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2011/08/22/wisata-pantai-siangau-kecamatan-parit-tiga-kabupaten-bangka-barat/

Eddy mengatakan...

saya rencana pengen keitu, tp entah kapan,, tinggal acc bos aja