Desain Interior Rumah Idaman Keluarga Tips Mengatur Interior Rumah Sederhana Minimalis

Desain Interior Rumah Idaman Keluarga Tips Mengatur Interior Rumah Sederhana Minimalis - Setiap orang apalagi sebuah keluarga tentu ingin memiliki rumah idaman. Untuk mewujudkan keinginan tersebut tidak lepas dari pilihan Desain Interior Rumah Idaman. Semua juga harus di atur apakah rumah yang akan di tinggali tersebut termasuk dalam kategori desain interior rumah minimalis seperti memilih desain interior ruang tamu dan lain-lain.

Gambar Foto Desain Interior Rumah Idaman, Rumah Minimalis, Rumah Sederhana

 Gambar Foto Desain Interior Rumah Idaman, Rumah Minimalis, Rumah Sederhana
Cari disini  info  lifestyle atau  trend terbaru tentang fashion busana pakaian,  dan lain-lain  

Apa saja yang harus di pertimbangkan untuk mengatur dan memilih desain interior rumah yang kelak akan menjadi idaman untuk seluruh keluarga.

- Harus mengandung bentuk aksesori ruangan yang uncluttered. Yang di maksud di sini adalah bersih, tegas, tanpa profil, bentuk geomatris yang minimal karena prinsip desain rumah minimalis adalah pas, nampak perfect dan tidak terlalu berlebihan.

- Sebaiknya gunakanlah kain korden atau penutup untuk jendela dengan model roller type, basic blinds bisa vertical atau horizontal.

- Jika Anda menginginkannya Anda juga bisa memasang karpet. Pilihlah karpet yang memiliki warna yang solid tanpa motif.

- Sebaiknya usahakan desain permukaan meja, permukaan credensa atau cabinet dalam keadaan selalu bersih serta kosong. Barang atau benda seperti buku-buku dan yang lainnya sebaiknya di simpan di laci agar terkesan rapi dan bersih. Untuki pilihan aksesori yang cukup ideal adalah vas bunga dengan bahan dari gelas artistik, kemudian piring sederhana yang dapat di isi dengan buah atau tempat lilin untuk mempercantik ruangan.

- Pilihlan motif warna yang sama atau selaras untuk bantal serta sofa sehingga terlihat polos atau sederhana.

- Demikian juga dengan corak Cover bed, sprei serta sarung bantal sebaiknya gunakan corak yang polos. Jika ingin mengombinasaikan warna pilihan warna jangan terlalu banyak paling tidak dua warna tanpa motif.

- Jika Anda ingin mempercantik ruangan dengan lukisan pilih komposisi dan frame yang sederhana, mungkin tanpa menggunakan profil atau ukiran. Hindari untuk memasang lukisan terlalu banyak, pilih saja lukisan yang besar dari koleksi Anda.

- Untuk pemilihan Warna cat tembok yang di gunakan untuk pemilihan interior rumah minimalis sebaiknya pilihlah warna pastel atau warna yang pucat, netral seperti warna abu-abu, wartna beige atau warna krem.

Bagi Info ini Di :

2 comments:

Unknown mengatakan...

Idaman gw banget :)

bahrul mengatakan...

keren desain rumahnya