Macam Macam Kebudayaan Indonesia Contoh Seni Dan Budaya Tradisional Daerah Di Indonesia

Macam Macam Kebudayaan Indonesia Contoh Seni Dan Budaya Tradisional Daerah Di Indonesia - Negara Indonesia sangat kaya akan seni dan budaya. Mulai dari ujung pulau sebelah barat hingga timur. Banyak rupa dan macam macam kebudayaan Indonesia yang perlu di apresiasi dan kudu di lestarikan. Walaupun gempuran budaya asing datang harus ada upaya semua pihak agar budaya Indonesia bisa lestari demi anak cucu Indonesia yang akan datang.

Siapa lagi yang bisa mencintai Budaya Sendiri kalau tidak kita sebagai warga negara. Uniknya kita sebagai bagian dari penduduknya Indonesia terkadang melupaka kebudayaan sendiri dan lebih bangga terhadap kebudayaan asing, tapi bangsa lain justru tertarik dengan budaya Indonesia. Bahkan ada beberapa kebudayaan asli Indonesia di aku aku milik negera tetangga.

Kebudayaan indonesia yang merupakan gabungan dari  macam macam budaya lokal di Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke Sangat unik dan beraneka ragam mulai dari seni tarian tradisional, upacara adat, pakaian tradisioanl, makanan khas, hingga adat istiadat. Walaupun berbeda beda tepi tetap satu yaitu Bhineka Tunggal Ika.

Contoh Macam Macam Kebudayaan Indonesia seperti seperti tari bisa di baca di Macam Macam Tarian Di Indonesia Seni Tari Tradisional Daerah Dan Asalnya atau sedang mencari  Artikel Kebudayaan Daerah Di Propinsi Indonesia. Seluruh kebudayaan daerah Indonesia yang berasal dari kesatuan dari kebudayaan yang beraneka ragam dari semua suku-suku yang ada di Indonesia merupakan bagian integral daripada kebudayaan Indonesia.

Kebudayaan tradisional dari daerah  Indonesia walau bermacam macam  namun pada dasarnya terbentuk dan sangat dipengaruhi oleh kebudayaan besar lainnya dari luar seperti yang berasal dari kebudayaan Tionghoa, kebudayaan India hingga kebudayaan Arab. Lihat   Suku Suku Di Indonesia Daftar Nama Suku Daerah Indonesia  Lihat dan baca contoh seni dan budaya Indonesia


Bagi Info ini Di :

4 comments:

luciana frieska mengatakan...

it's good

pasang iklan baris mengatakan...

tempat pasang iklan baris tanpa daftar,langsung tayang selamanya.gak ribet,murah& efisien!!

Prajurit Hati mengatakan...

bagus banget

Ridho Illyasa mengatakan...

Ga ada detailnya ya