Hotel Murah Manokwari Papua Barat Penginapan Losmen Tarif Sewa Murah Di Kota Manokwari

Hotel Murah Manokwari Papua Barat Penginapan Losmen Tarif Sewa Murah Di Kota Manokwari - Kota Manokwari merupakan ibukota dari provinsi Papua Barat. Manokwari juga sering dikunjungi wisatawan yang ingin menyaksikan keindahan wisata walam di Manokwari Papua Barat. Jika Anda ingin berlibur atau ada tugas ke Manokwari pasti Anda membutuhkan tempat untuk menginap di Manokwari.

Banyak hal menarik yang terdapat di Papua Barat, terutama kebudayaan dan keindahan alamnya yang mengagumkan dan masih sangat alami. Raja Ampat merupakan salah satu obyek wisata Papua Barat yang sudah sangat terkenal dan sering di kunjungi wisatawan lokal dan turis asing. Jika suatau saat Anda berkunjung ke kota Manokwari Papua barat dan mencari hotel atau penginapan murah berikut ini informasi untuk Anda :

1.Losmen KAGUM Manokwari
Lokasi di Jl. Brawijaya di belakang Toko Buku Xavier di kawasan kota.
e-mail: peace4wp@gmail.com

2.Swiss-Belhotel Manokwari
Alamat Jln. Yos Sudarso No.8 Manokwari, Papua Barat, Indonesia
No Telp: (62-986) 212 999 Fax: (62-986) 212 777
E-mail: manokwari@swiss-belhotel.com

Jika Anda punya referensi di mana saja hotel murah di Manokwari, penginapan atau losmen dengan harga tarif murah terjangkau Anda bisa memberikan komentar untuk membantu pengunjung blog ini. Baca juga  Budaya Papua Barat Seni Kebudayaan Tradisional Daerah Papua Barat   

Bagi Info ini Di :

0 comments: