Tempat Makan Enak Di Medan Restoran Murah Nikmat Nyaman Kota Medan

Tempat Makan Enak Di Medan Restoran Murah Nikmat Nyaman Kota Medan - Tulisan kali ini berkaitan dengan makanan khas Indonesia yaitu mencari tempat makan/kuliner di Medan, Sumatera Utara . Dengan mengetahui info wisata indonesia seperti wisata kuliner moga menambah pengetahuan Anda serta makin cinta terhadap Indonesia. Kota Medan sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia sama seperti halnya Jakarta, Bandung , Surabaya juga memiliki banyak tempat menarik untuk jalan-jalan.

Jika Anda berkunjung ke Medan tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi tempat kuliner yang ada di Medan. Menikmati aneka makanan yang enak di sela-sela perjalanan liburan Anda di kota Medan akan memberi nuansa baru dan menambah petualangan perjalanan Anda.

Berikut ini beberapa tempat makan enak di kota Medan yang bisa Anda coba untuk memuaskan perut Anda :

Merdeka Walk Medan
Tempat ini sudah populer buat pencari kuliner yang ada di Medan. Merdeka Walk termasuk salah satu tempat wisata kuliner yang cukup sering di datang. Di Merdeka Walk ini Anda akan bisa menikmati makan di udara terbuka, kala malam hari ada nuansa yang berbeda dimana di bawah langit cerah dengan ditaburi sinar bulan dan bintang tentu akan menambah acara makan-makan Anda makin berkesan. Tempat Merdeka Walk berada tepat di jantungnya Kota Medan yaitu Lapangan Merdeka.

Tip Top Restoran Medan
Tip Top Restoran juga sebagai salah satu tempat yang paling sering dikunjungi. Tip top Restourant berdiri sudah cukup lama dan termasuk jadi bagian dari sejarahdi Kota Medan. Tip Top Restoran sudah ada sejak tahun 1929, Saat menikmati makan di restoran ini Anda laksana di bawa ke jaman tempo dulu karena sampai kini Tip top restaurant masih tetap mempertahankan bangunan fisik yang tentu saja memiliki sejarah tersendiri. Lokasi Tip top restaurant ada di Jalan Ahmad Yani kota Medan dan sering sekali Tip top restaurant didatangi para para turis dari Eropa dan Asia.

Makanan Tradisional Medan
Kadang kala saat berkunjung ke suatu daerah kita menginkan makanan khas daerah tersebut. Anda bisa mencicipi kelezatan makanan khas asli Sumatera Utara, "lang terkatakan". Perpaduan antara lemak, pedas, dan manis. Beberapa makanan khas yang bisa Anda coba seperti soto bisa Anda coba di Rumah Makan Sinar Pagi, Jalan Sei Deli milik Ibu H. Yurdanis. Ingin menu asli khas Mandailing Anda bisa datang ke Rumah Makan Padang Sidempuan yang lokasinya ada di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Juanda Baru serta di Jalan Letda Sudjono. Anda juga bisa merasakan Makanan khas Karo/makanan Batak yang banyak terdapat di sepanjang jalan Jamin Ginting Medan atau kawasan Padang Bulan, Medan.

Bagi Info ini Di :

1 comments:

Muhammad Syauqi Haris mengatakan...

sahabat pebisnis, saya ada link tentang tips mengelola keuangan bisnis rumah makan / restaurant ini, klik saja :

http://pojokresto.wordpress.com/

Semoga bermanfaat, salam...